BRI Liga 1: Tak Dapat Penalti di Markas Persebaya, Pelatih PSM Bawa Laptop Temui Wartawan | OneFootball

BRI Liga 1: Tak Dapat Penalti di Markas Persebaya, Pelatih PSM Bawa Laptop Temui Wartawan | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·23 octobre 2024

BRI Liga 1: Tak Dapat Penalti di Markas Persebaya, Pelatih PSM Bawa Laptop Temui Wartawan

Image de l'article :BRI Liga 1: Tak Dapat Penalti di Markas Persebaya, Pelatih PSM Bawa Laptop Temui Wartawan

Bola.com, Surabaya - Ada yang berbeda dari konferensi pers setelah pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar. Pelatih PSM, Bernardo Tavares, menemui para jurnalis sambil membawa laptop.

Duel pekan kesembilan BRI Liga 1 2024/2025 itu berakhir dengan skor 1-1. PSM unggul dulu berkat Yuran Fernandes (16'), sedangkan Persebaya membalas melalui tendangan bebas eksekusi Mohammed Rashid di injury time.


Vidéos OneFootball


Bernardo Tavares membawa laptoo ingin menunjukkan sebuah video. Dia merasa ada satu momen timnya harusnya dapat penalti. Momen itu terjadi di pertengahan babak kedua saat Kadek Raditya melanggar Yuran Fernandes di kotak penalti.

Sayangnya, wasit Candra tidak menganggap itu pelanggaran. Momen ini sempat membuat Tavares muntab dan mengamuk dari pinggir lapangan. Protes itu belanjut di ruang konferensi pers, namun dengan nada yang lebih pelan.

"Silakan cek sendiri. Ini seharusnya penalti. Kalau wasit bisa memberikan pelanggaran seperti ini di luar kotak penalti, kenapa tidak kalau terjadi di dalam? Jadi kapan harusnya terjadi penalti? Ada banyak kesalahan wasit," ucap Tavares.

À propos de Publisher