Buat Gantikan Wu Lei dan Alan, Pelatih Timnas China Panggil Winger yang Habis Kena Skors | OneFootball

Buat Gantikan Wu Lei dan Alan, Pelatih Timnas China Panggil Winger yang Habis Kena Skors | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·9 octobre 2024

Buat Gantikan Wu Lei dan Alan, Pelatih Timnas China Panggil Winger yang Habis Kena Skors

Image de l'article :Buat Gantikan Wu Lei dan Alan, Pelatih Timnas China Panggil Winger yang Habis Kena Skors

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas China, Branko Ivankovic, memanggil Wei Shihao untuk menggantikan tempat Wu Lei dan Alan di Tim Naga, khususnya untuk pertandingan tandang kontra Australia di matchday ketiga grup C putaran ketiga kualifikasi Asia Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis (10/10/2024).

Wei Shihao melewatkan dua laga pembuka Timnas China, masing-masing saat bertandang ke Jepang dan menjamu Arab Saudi.


Vidéos OneFootball


Ia absen membela timnas lantaran diskors oleh CFA (Asosiasi Sepak Bola China) karena insiden pelanggaran keras terhadap pemain Wuhan saat pertandingan di Liga Super China, April lalu.

Seperti diinformasikan sebelumnya, Wu Lei dan Alan, harus absen saat Tim Naga bertandang ke Adelaide karena mengalami cedera.

Kondisi kedua pemain kunci Timnas China ini masih terus dipantau apakah bisa diturunkan ketika menjamu Timnas Indonesia pada matchday keempat atau justru membutuhkan pemulihan lebih panjang.

"Saya pikir setiap pemain yang bergabung dengan tim nasional sudah siap," kata Wei, mengomentari pemanggilannya kembali ke timnas.

"Selalu ada tekanan, tetapi kami menggunakannya sebagai motivasi untuk berkembang dan tampil baik di pertandingan mendatang," imbuh pemain yang sudah gabung Timnas China senior sejak 2017 ini.

À propos de Publisher