Fiorentina vs AC Milan, Tomori dan Abraham Bikin Paulo Fonseca Emosi | OneFootball

Fiorentina vs AC Milan, Tomori dan Abraham Bikin Paulo Fonseca Emosi | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·8 octobre 2024

Fiorentina vs AC Milan, Tomori dan Abraham Bikin Paulo Fonseca Emosi

Image de l'article :Fiorentina vs AC Milan, Tomori dan Abraham Bikin Paulo Fonseca Emosi

Bola.net - Pelatih AC Milan Paulo Fonseca dilaporkan emosi pada Tammy Abraham dan Fikayo Tomori karena mereka berani mengabaikan perintahnya di laga lawan Fiorentina.

Milan berduel lawan Fiorentina di matchday tujuh Serie A 2024/2025 di Artemio Franchi, Senin (07/10/2024). Rossoneri dipaksa pulang dengan skor 2-1.


Vidéos OneFootball


AC Milan sebenarnya punya kans mencetak dua gol tambahan. Sebab mereka mendapat dua hadiah penalti.

Sayangnya dua penalti itu semuanya gagal. Eksekusi Theo Hernandez dan Tammy Abraham bisa dibaca David de Gea.

Fonseca Kesal

Image de l'article :Fiorentina vs AC Milan, Tomori dan Abraham Bikin Paulo Fonseca Emosi

Striker AC Milan, Tammy Abraham (c) AP Photo/Michael Probst

Theo Hernandez dan Tammy Abraham tak seharusnya mengambil penalti tersebut. Sebab tiap AC Milan mendapat hadiah tendangan dari titik 12 pas, eksekutor utamanya adalah Christian Pulisic.

Paulo Fonseca pun mengaku kesal atas tindakan Theo dan Tammy. Ia kemudian memastikan kejadian serupa tak akan terjadi lagi ke depannya.

"Tentu saja saya kesal . Christian seharusnya mengambil penalti," ujarnya dengan nada kecewa sepreti dilansir Football Italia.

"Itu tidak boleh terjadi lagi, dan saya sudah memberi tahu para pemain," tegas Fonseca.

2 dari 4 halaman

Tammy dan Tomori Bikin Emosi

Image de l'article :Fiorentina vs AC Milan, Tomori dan Abraham Bikin Paulo Fonseca Emosi

Selebrasi Fikayo Tomori dalam laga Serie A antara Salernitana vs AC Milan, Sabtu (23/12/2023). (c) La Presse via AP Photo/Alessandro Garofalo

Paulo Fonseca ternyata tak sekadar kesal. Sang pelatih dilaporkan sampai emosi.

Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu menyebut bahwa Fonseca emosi pada Fikayo Tomori dan Tammy Abraham.

Media Italia itu menyebut Fonseca dan stafnya tak sempat mengingatkan Theo Hernandez bahwa jatah penalti AC Milan merupakan jatah Christian Pulisic. Oleh karena itulah saat jeda pertandingan, di ruang ganti ia mengingatkan skuad Rossoneri bahwa insiden Theo tak boleh terulang.

Namun di awal babak kedua, semua ucapan Fonseca ternyata diabaikan. Fikayo Tomori saat itu melompat demi mengambil bola di kotak penalti dan memberikannya pada Tammy Abraham.

Pulisic berusaha meminta bola itu tapi Tammy menolaknya. Oleh karena itulah Fonseca akhirnya emosi kepada dua pemain asal Inggris tersebut.

Laporan itu juga menyebut bahwa jika di laga berikutnya lawan Udinese, Tammy dan Tomori mungkin akan berada di bangku cadangan.

À propos de Publisher