Hasil Fenerbahce vs Manchester United: Skor 1-1 | OneFootball

Hasil Fenerbahce vs Manchester United: Skor 1-1 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·24 octobre 2024

Hasil Fenerbahce vs Manchester United: Skor 1-1

Image de l'article :Hasil Fenerbahce vs Manchester United: Skor 1-1

Bola.net - Manchester United hanya bisa membawa pulang satu poin dari kunjungan ke markas Fenerbahce. Pertandingan berakhir imbang 1-1, skuad Erik ten Hag tampak frustrasi.

Jumat 25 Oktober 2024, Man United menyambangi Fenerbahce di Ulker Stadyumu dalam duel matchday 3 Liga Europa 2024/2025. Pertandingan berlangsung sengit sesuai prediksi.


Vidéos OneFootball


Kali ini MU mencetak gol lebih dahulu lewat aksi Christian Eriksen di menit ke-19. Fenerbahce bangkit di babak kedua dan menyamakan kedudukan melalui gol Youssef En-Nesyri (49').

Hasil imbang ini tidak cukup bagus bagi MU. Setan Merah telah meraih tiga hasil imbang beruntun di tiga laga Liga Europa musim ini.

Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

1 dari 4 halaman

Jalannya Pertandingan

Image de l'article :Hasil Fenerbahce vs Manchester United: Skor 1-1

Duel antarpemain di laga Fenerbahce vs Manchester United, Liga Europa 2024/2025 (c) AP Photo/Francisco Seco

Pertandingan dimulai dengan tempo yang relatif sedang. Tuan rumah lebih aktif membawa bola dalam 10 menit pertama. MU tampak menunggu dan berhati-hati.

Menit ke-15, MU mencetak gol pembuka. Skema serangan balik cepat. Umpan Zirkzee dituntaskan Eriksen dengan akurat, bola mengarah ke kiri atas. Gol! Fenerbahce 0-1 Man United.

MU membuat MU bermain kian percaya diri, tapi Fenerbahce melawan. En-Nesyri dan Tadic beberapa kali mendaptakan peluang tembak, tapi tidak ada gol tambahan hingga akhir 45 menit pertama.

Masuk ke babak kedua, Fenerbahce langsung menggebrak. Menit ke-49, En-Nesyri menanduk keras umpan lambung Saint-Maximin untuk menjebol gawang Onana. Gol! Fenerbahce 1-1 Man United.

Menit ke-58, bencana bagi Fenerbahce. Wasit Clement Turpin menghukum Jose Mourinh dengan kartu merah langsung. Sang pelatih harus meninggalkan lapangan.

Tempo pertandingan sedikit tertahan hingga memasuki 10 menit akhir. Laga terkunci, bola lebih banyak berputar di tengah. Skor akhir 1-1.

À propos de Publisher