Hasil Inter Milan vs Juventus: Skor 4-4 | OneFootball

Hasil Inter Milan vs Juventus: Skor 4-4 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27 octobre 2024

Hasil Inter Milan vs Juventus: Skor 4-4

Image de l'article :Hasil Inter Milan vs Juventus: Skor 4-4

Bola.net - Total delapan gol tercipta dalam duel sengit Inter Milan vs Juventus. Kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang dengan skor akhir 4-4.

Senin 28 Oktober 2024 dini hari WIB, Inter Milan meladeni Juventus di Giuseppe Meazza dalam duel pekan ke-9 Serie A 2024/2025. Kedua tim berebut tiga poin untuk terus bersaing di papan atas klasemen sementara.


Vidéos OneFootball


Sesuai prediksi, laga berlangsung sengit selama 90 menit. Total delapan gol tercipta dan kedua tim bergantian unggul. Adu taktik Simone Inzaghi dan Thiago Motta berlangsung menarik.

Kali ini empat gol Inter dicetak oleh Piotr Zielinski (15', 37), Henrikh Mkhitaryan (35'), dan Denzel Dumfries (53'). Sementara Juventus membalas melalui Dusan Vlahovic (20'0, Timothy Weah (26'), dan Kenan Yildiz (71', 82').

Hasil imbang ini sama-sama tidak bagus bagi kedua tim yang kini tertinggal dari Napoli di puncak klasemen sementara. Inter di peringkat dua, Juventus di peringkat tiga. Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

Babak Pertama

Image de l'article :Hasil Inter Milan vs Juventus: Skor 4-4

Momen tendangan penalti Piotr Zielinski di laga Inter Milan vs Juventus, Serie A 2024/2025 (c) Massimo Paolone/LaPresse via AP

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi sejak menit pertama. Bola lebih banyak berputar di tengah. Kedua tim bergantian membangun serangan dan bergantian mematahkan serangan. 10 menit berjalan.

Menit ke-14, Inter mendapatkan hadiah penalti untuk pelanggaran Danilo terhadap Thuram. Zielinski maju sebagai algojo dan menembak keras ke tengah. Gol! Inter 1-0 Juventus.

Menit ke-20, Juventus menyamakan kedudukan. McKennie lolos masuk ke kotak penalti dan mengirim umpan tarik untuk Vlahovic, tembakan keras jarak dekat dan gol! Inter 1-1 Juventus.

Menit ke-26, Juventus berbalik unggul. Skema serangan balik cepat, Conceicao lolos di sisi kanan dan melepas umpan tarik ke depan gawang, bola lantas disambar Weah dengan tembakan keras. Gol! Inter 1-2 Juventus.

Menit ke-35, Inter menyamakan kedudukan. Skema umpan satu-dua dengan Thuram, Mkhitaryan lantas melewati Danilo dan Kalulu untuk melepas tembakan kaki kiri mendatar. Gol! Inter 2-2 Juventus.

Menit ke-37, Inter kembali mencetak gol. Lagi-lagi berawal dari pelanggaran di kotak terlarang. Wasit menghadiahkan penalti dan Zielinski kembali maju sebagai eksekutor, kali ini bola ke sisi kiri bawah. Gol! Inter 3-2 Juventus.

À propos de Publisher