Hasil Manchester United vs Brentford: Skor 2-1 | OneFootball

Hasil Manchester United vs Brentford: Skor 2-1 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 octobre 2024

Hasil Manchester United vs Brentford: Skor 2-1

Image de l'article :Hasil Manchester United vs Brentford: Skor 2-1

Bola.net - Manchester United mengalahkan Brentford di laga pekan ke delapan Premier League 2024/2025, Sabtu (19/10/2024) malam WIB. Sempat tertinggal, Setan Merah menang 2-1 di Old Trafford.

United sempat tertinggal melalui gol Ethan Pinnock di injury time babak pertama. Akan tetapi, Setan Merah bisa membalikkan keadaan lewat Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund di babak kedua.


Vidéos OneFootball


Dengan kemenangan ini, United berada di posisi ke-10 dalam Klasemen Premier League dengan perolehan 11 poin dari delapan pertandingan. Bagi Brentford, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat ke-12 dengan 10 poin.

Babak Pertama

Image de l'article :Hasil Manchester United vs Brentford: Skor 2-1

Duel Christian Norgaard dan Bruno Fernandes dalam Manchester United vs Brentford di Premier League 2024/2025, Sabtu (19/10/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Di babak pertama United memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi pasukan Erik Ten Hag selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Peluang pertama United didapat pada menit ke-21 lewat Lisandro Martinez. Sayangnya, sundulannya masih bisa diamankan kiper Mark Flekken.

Lima menit berselang, giliran Alejandro Garnacho yang mengancam. Namun, sepakan pemain Argentina itu bisa ditepis Mark Flekken.

Menit ke-31, giliran Andre Onana yang unjuk gigi. Kiper asal Kamerun tersebut berhasil menepis tembakan Christian Norgaard.

Christian Eriksen membuang peluang emas di depan gawang Brentford pada menit ke-34. Sepakannya melambung di atas gawang Mark Flekken.

Rasmus Hojlund juga tidak mau ketinggalan. Sayangnya, sepakannya di menit ke-40 masih melebar dari gawang Brentford.

Brentford akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 45+5. Ethan Pinnock mencetak gol dengan sundulan untuk membuat Brentford memimpin 1-0 saat turun minum.

À propos de Publisher