Hasil Spanyol vs Denmark: Skor 1-0 | OneFootball

Hasil Spanyol vs Denmark: Skor 1-0 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·12 octobre 2024

Hasil Spanyol vs Denmark: Skor 1-0

Image de l'article :Hasil Spanyol vs Denmark: Skor 1-0

Bola.net - Timnas Spanyol menjamu Timnas Denmark pada matchday ketiga Grup 4 UEFA Nations League 2024/2025, Minggu (13/20/2024) dini hari WIB. Laga di Stadion Enrique Roca itu dimenangkan Spanyol dengan skor 1-0.

Spanyol tampil dominan sejak awal laga. Pada babak pertama, pasukan Luis de la Fuente punya banyak peluang. Kombinasi Pedro Porro dan Lamine Yamal di sisi kiri sangat membahayakan.


Vidéos OneFootball


Spanyol melepas 11 shots sepanjang babak pertama, tiga dari Yamal. Namun, dari peluang yang didapat, Spanyol gagal bikin gol. Denmark juga tidak mampu mencetak gol pada babak pertama.

Tak banyak yang berubah di babak kedua. La Roja tetap dominan dan memberi tekanan pada Denmark. Pada menit ke-62, Alvaro Morata gagal mencetak gol dari peluang satu lawan satu dengan kiper.

Morata kembali gagal mencetak gol pada menit ke-68. Sementara, Denmark coba menekan dengan memainkan Yussuf Poulsen dan Gustav Isaksen pada menit ke-73.

Spanyol akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-79. Martin Zubimendi melepas tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola bisa dijangkau Kasper Schmeichel, akan tetapi tetap masuk ke dalam gawang Denmark.

Spanyol menang dengan skor 1-0. Spanyol mengambil puncak klasemen Grup 4 dari Denmark. Spanyol punya tujuh poin dari tiga laga, unggul satu poin dari Denmark yang harus puas berada di posisi kedua klasemen.

À propos de Publisher