Jadwal & Live Streaming Manchester United Hari Ini, Minggu 27 Oktober 2024: Away vs West Ham | OneFootball

Jadwal & Live Streaming Manchester United Hari Ini, Minggu 27 Oktober 2024: Away vs West Ham | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27 octobre 2024

Jadwal & Live Streaming Manchester United Hari Ini, Minggu 27 Oktober 2024: Away vs West Ham

Image de l'article :Jadwal & Live Streaming Manchester United Hari Ini, Minggu 27 Oktober 2024: Away vs West Ham

Bola.net - Berikut jadwal pertandingan dan live streaming raksasa Premier League Manchester United melawan West Ham pada hari Minggu, 27 Oktober 2024.

Laga West Ham vs Manchester United ini merupakan laga pekan ke sembilan Liga Inggris 2024/2025. Pertandingan bakal digelar di London Stadium pada pukul 21.00 WIB dan bisa ditonton via layanan live streaming di Vidio.


Vidéos OneFootball


Manchester United masih belum bisa meraih hasil positif secara konsissten. Dalam lima laga terakhirnya mereka menang sekali, imbang tiga kali, dan sekali kalah.

Satu-satunya kemenangan didapat lawan Brentford. Namun setelah itu mereka bermain imbang 1-1 melawan Fenerbahce di Turki. Namun demikian hasil laga away itu bisa dibilang cukup positif bagi pasukan Erik Ten Hag.

United sendiri harus bekerja keras jika ingin menang di markas West Ham. Sebab The Hammers berpeluang besar menjegal Setan Merah, jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim ini.

West Ham menang dua kali, dan kalah tiga kali. Namun dua kemenangan itu semuanya diraih di markas The Hammers.

Untuk laga ini, Man United belum bisa diperkuat Leny Yoro, Harry Maguire, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Kobbie Mainoo, Mason Mount, dan Antony karena cedera. Sementara itu Jonny Evans meragukan. Tapi berita bagusnya, Bruno Fernandes sudah bisa bermain lagi.

À propos de Publisher