Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Lion City Sailors di RCTI, 24 Oktober 2024 | OneFootball

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Lion City Sailors di RCTI, 24 Oktober 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·24 octobre 2024

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Lion City Sailors di RCTI, 24 Oktober 2024

Image de l'article :Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Lion City Sailors di RCTI, 24 Oktober 2024

Bola.net - Jadwal siaran langsung Persib Bandung lawan Lion City Sailors hari ini, Kamis 24 Oktober 2024. Laga matchday ketiga Grup F AFC Champions League Two 2024/2025 antara Persib vs Lion City disiarkan langsung di RCTI.

Persib kini berada di dasar klasemen Grup C. Pada dua laga sebelumnya, Maung Bandung selalu kalah. Sedangkan, Lion City berada di puncak klasemen. Lion City punya tiga poin hasil menang 2-0 lawan Zhejiang dari China.


Vidéos OneFootball


Pada laga terakhirnya, Persib menang 2-0 lawan Persebaya Surabaya. Pada laga ini, Persib tampil sangat solid saat bertahan. Pasukan Bojan Hodak juga efektif di lini depan. Dua gol mereka dicetak Edo Febriansah dan Ciro Alves.

Lion City menang 3-1 lawan Hougang United pada laga terakhirnya, di pekan ke-19 Premier League Singapura. So Ui-yong, eks pemain Persebaya, mencetak satu gol. Sementara, dua gol Lion City lainnya diborong oleh penyerang Lennart Thy.

Persib Kehilangan 3 Pemain Kunci

Image de l'article :Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Lion City Sailors di RCTI, 24 Oktober 2024

Aksi Mateo Kocijan pada laga Persib Bandung vs Borneo FC di Piala Presiden 2024 (c) Piala Presiden 2024

Persib Bandung belum bisa tampil dengan komposisi pemain terbaiknya pada duel lawan Lion City. Mesin gol David da Silva belum sembuh dari cedera. Pemain asal Brasil itu dipastikan absen karena cedera itu.

Selain David da Silva, Persib Bandung juga tidak bisa memainkan Mateo Kocijan dan Adam Alis. Kekuatan Persib agak tergerus dengan absennya mereka.

"Gustavo Franca kini sudah kembali jadi kami memiliki tambahan pemain di sektor pertahanan. Karena kami harus memainkan banyak laga maka penting untuk punya skuad lebih besar sehingga saya bisa lebih banyak pilihan pemain," kata pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

À propos de Publisher