Lionel Scaloni: Lautaro Martinez Layak Raih Ballon d'Or Lebih dari Siapa pun | OneFootball

Lionel Scaloni: Lautaro Martinez Layak Raih Ballon d'Or Lebih dari Siapa pun | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·15 octobre 2024

Lionel Scaloni: Lautaro Martinez Layak Raih Ballon d'Or Lebih dari Siapa pun

Image de l'article :Lionel Scaloni: Lautaro Martinez Layak Raih Ballon d'Or Lebih dari Siapa pun

Bola.net - Striker dan kapten Inter Milan, Lautaro Martinez, dianggap layak menjadi kandidat utama peraih Ballon d'Or tahun ini. Anggapan itu dilontarkan oleh pelatihnya di Timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Selama bertahun-tahun, penghargaan bergengsi ini didominasi oleh persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, seiring berjalannya waktu, dominasi mereka mulai memudar, membuat Ballon d'Or kali ini menjadi lebih terbuka.


Vidéos OneFootball


Musim ini, persaingan semakin sengit dengan munculnya sejumlah pemain lain yang dinilai layak menjadi penerus duo legendaris tersebut.

Beberapa pengamat dan penggemar mendukung Jude Bellingham setelah musim debutnya yang luar biasa bersama Real Madrid. Ada juga yang menjagokan rekan setimnya, Vinicius Junior, meski performanya kurang memuaskan di Copa America. Rodri dan Dani Carvajal dari Spanyol turut dipertimbangkan berkat keberhasilan mereka membawa Spanyol juara Euro 2024.

Namun, bagi Scaloni, Lautaro Martinez lebih layak dibandingkan kandidat lainnya. Sang pelatih menyoroti kontribusi besar striker tersebut di Copa America yang berhasil mengantar Argentina mempertahankan gelar juara.

À propos de Publisher