Masih Ingat Joel Matip? Dia Lagi Pertimbangkan untuk Pensiun! | OneFootball

Masih Ingat Joel Matip? Dia Lagi Pertimbangkan untuk Pensiun! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·12 octobre 2024

Masih Ingat Joel Matip? Dia Lagi Pertimbangkan untuk Pensiun!

Image de l'article :Masih Ingat Joel Matip? Dia Lagi Pertimbangkan untuk Pensiun!

Bola.net - Ada kabar yang cukup mengejutkan datang dari Joel Matip. Mantan bek Liverpool itu dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk pensiun dari dunia sepak bola.

Matip merupakan salah satu bek tengah top dunia dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi sosok yang tangguh kala mengawal lini pertahanan Liverpool bersama Virgil van Dijk.


Vidéos OneFootball


Di musim panas kemarin, Matip memutuskan cabut dari Anfield. Ia tidak memperpanjang kontraknya bersama The Reds yang habis di musim panas kemarin.

Bek Timnas Kamerun itu sempat dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, Arab Saudi dan Amerika Serikat. Namun kabar mengejutkannya Matip dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pensiun.

2 dari 4 halaman

Sulit Cari Klub

Image de l'article :Masih Ingat Joel Matip? Dia Lagi Pertimbangkan untuk Pensiun!

Bek Liverpool Joel Matip menanduk bola di laga lawan Wolverhampton di pekan ke-38 Premier League 2021-22 di Anfield, Minggu (22/05/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Menurut laporan yang sama, salah satu penyebab mengapa Matip mempertimbangkan pensiun karena ia kesulitan untuk mencari klub baru.

Ia awalnya dikaitkan dengan beberapa klub baik di Eropa, Amerika dan Arab Saudi. Namun karena satu dan dua hal, ia gagal mencapai kesepakatan dengan klub-klub tersebut.

Situasi ini yang membuat Matip memperitmbangkan untuk gantung sepatu.

À propos de Publisher