Meet the World with SKF, Road to Gothia Cup 2025 Digelar di 6 Kota Indonesia | OneFootball

Meet the World with SKF, Road to Gothia Cup 2025 Digelar di 6 Kota Indonesia | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·9 octobre 2024

Meet the World with SKF, Road to Gothia Cup 2025 Digelar di 6 Kota Indonesia

Image de l'article :Meet the World with SKF, Road to Gothia Cup 2025 Digelar di 6 Kota Indonesia

Bola.com, Jakarta Turnamen sepak bola usia muda bertajuk Meet the World with SKF akan segera berlangsung di Indonesia. Ini menjadi langkah awal menuju turnamen level Internasional terbesar untuk usia muda, Gothia Cup yang akan berlangsung di Swedia pada 2025.

Pada jumpa pers yang digelar pada 9 Oktober 2024, SKF, perusahaan multinasional asal Swedia, secara resmi mengumumkan penyelenggaraan turnamen ini, yang sekaligus merupakan kualifikasi resmi pertama Gothia Cup 2025 Swedia di Indonesia.


Vidéos OneFootball


Ajang ini tidak hanya berfungsi sebagai kompetisi tetapi juga wadah dan kesempatan emas bagi pemain muda berbakat Indonesia untuk unjuk gigi di kancah internasional.

“Melalui program ini, SKF mencoba ikut serta mengembangkan generasi muda melalui sepak bola. Ini adalah cara SKF berkomitmen tidak hanya berorientasi pada bisnis tetapi juga mengutamakan nilai-nilai positif,” kata Satheswaran Mayachandran, President Director SKF.

Ajang kualifikasi ini akan diadakan di enam kota besar, dimulai dari Jakarta pada 2-3 November, dilanjutkan ke Bandung (9-10 November), Surabaya dan Solo (15-16 November), Pekanbaru, serta Makassar. Babak grand final akan digelar di Jakarta pada 23 November 2024.

Awalnya, turnamen ini direncanakan hanya berlangsung di empat kota, namun tingginya minat dari berbagai daerah membuat penyelenggara menambah dua kota lagi, yaitu Pekanbaru dan Makassar ke dalam jadwal turnamen.

À propos de Publisher