Mengulas Ketatnya Persaingan di Pos Bek Kiri Timnas Indonesia: Stok Amunisi Melimpah, Pratama Arhan Tak Boleh Menyerah! | OneFootball

Mengulas Ketatnya Persaingan di Pos Bek Kiri Timnas Indonesia: Stok Amunisi Melimpah, Pratama Arhan Tak Boleh Menyerah! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·9 octobre 2024

Mengulas Ketatnya Persaingan di Pos Bek Kiri Timnas Indonesia: Stok Amunisi Melimpah, Pratama Arhan Tak Boleh Menyerah!

Image de l'article :Mengulas Ketatnya Persaingan di Pos Bek Kiri Timnas Indonesia: Stok Amunisi Melimpah, Pratama Arhan Tak Boleh Menyerah!

Bola.com, Jakarta - Pos bek kiri Timnas Indonesia menjadi salah satu sektor yang paling banyak amunisinya dibandingkan posisi lain. Satu nama pemain tampaknya masih akan dipercaya untuk menjadi starter saat melawan Bahrain.

Setidaknya, ada empat nama pemain yang berposisi sebagai bek kiri yang mendapatkan panggilan Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia pada lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini.


Vidéos OneFootball


Inilah yang membuat persaingan di area ini menjadi sangat ketat. Sebab, dalam beberapa pertandingan terakhir, hanya ada segelintir pemain saja yang diturunkan Shin Tae-yong untuk mengisi posisi ini.

Lalu, bagaimana peluang para pemain ini saat skuad Timnas Indonesia bertandang ke markas Bahrain? Siapa yang paling berpotensi turun sebagai starter di posisi ini? Berikut Bola.com menyajikan ulasannya.

À propos de Publisher