Merayakan 10 Tahun Eksistensi Borussia Dortmund di Asia | OneFootball

Merayakan 10 Tahun Eksistensi Borussia Dortmund di Asia | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·10 octobre 2024

Merayakan 10 Tahun Eksistensi Borussia Dortmund di Asia

Image de l'article :Merayakan 10 Tahun Eksistensi Borussia Dortmund di Asia

Bola.net - Borussia Dortmund telah membangun koneksi spesial dengan fans sepak bola Asia dan Pasific, termasuk kawasan Asia Tenggara. Hal tersebut tidak lepas dengan dibukanya kantor BVB Asia Pacific di Singapura pada 2014 yang lalu.

Didirikan pada tahun 2014, kantor di Singapura berperan penting dalam melaksanakan berbagai proyek di kawasan tersebut. Dortmund banyak bekerja sama dengan rekan-rekan lokal dan Bundesliga International, anak perusahaan DFL Deutsche Fusball Liga (DFL) yang bertanggung jawab untuk menghubungkan penggemar sepak bola di seluruh dunia.


Vidéos OneFootball


Inisiatif-inisiatif ini tidak hanya mengangkat profil BVB di Asia, tetapi juga menyebarkan nilai-nilai dan semangat klub jauh melampaui batas-batas Jerman.

Pada Oktober 2024 ini, BVB Asia Pacific merayakan ulang tahun ke-10. Ulang tahun itu dirayakan pada 9 Oktober 2024. Pada momen tersebut, Dortmund menegaskan komitmen mereka untuk mempererat hubungan dengan fans di Asia.

"Kantor Asia kami di Singapura menjadi bukti komitmen teguh dan visi global kami. Dengan kehadiran di lebih dari 15 negara di Asia Pasifik, kami tidak hanya memperluas cakrawala kami tetapi juga menciptakan kenangan dan cerita indah yang tak terhitung jumlahnya di sepanjang perjalanan," ucap Carsten Cramer, Managing Director of Borussia Dortmund.

"Mari kita sambut perjalanan luar biasa yang telah kita lalui bersama dan kemungkinan tak terbatas yang terbentang di depan," sambung Carsten Cramer.

Juli 2024 lalu, Dortmund datang ke Asia dalam rangka tur pramusim. Pasukan Nuri Sahin itu melakukan berbagai kegiatan, termasuk dua laga uji coba. Mereka bertemu BG Pathum United (Thailand) dan Cerezo Osaka (Jepang).

À propos de Publisher