Paul Scholes Anggap MU Memang Sengaja Cari Hasil Imbang di Markas Aston Villa | OneFootball

Paul Scholes Anggap MU Memang Sengaja Cari Hasil Imbang di Markas Aston Villa | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·7 octobre 2024

Paul Scholes Anggap MU Memang Sengaja Cari Hasil Imbang di Markas Aston Villa

Image de l'article :Paul Scholes Anggap MU Memang Sengaja Cari Hasil Imbang di Markas Aston Villa

Bola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes tak terkejut dengan hasil imbang yang diraih timnya di markas Aston Villa, Minggu (6/10/2024) malam WIB. Scholes menganggap MU memang sengaja menargetkan hasil ini.

MU bertandang ke markas Villa Park dalam laga pekan ketujuh Premier League 2024/2025 . Kedua tim gagal mencetak gol sepanjang 2x45 menit. Skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir laga ini.


Vidéos OneFootball


Hasil ini membuat MU kini tercatat tak bisa meraih kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Dari lima laga tersebut, empat di antaranya berakhir imbang.

Di ajang Premier League sendiri, hasil imbang di markas Aston Villa membuat MU kini tercecer di peringkat 14 klasemen. Situasi ini pun membuat posisi Erik ten Hag di kursi manajer semakin terpojok.

Penilaian Paul Scholes

Image de l'article :Paul Scholes Anggap MU Memang Sengaja Cari Hasil Imbang di Markas Aston Villa

Marcus Rashford berduel melawan Matty Cash di udara pada laga Aston Villa vs Manchester United, Minggu (6/10/2024) (c) AP Photo/Rui Vieira

Dalam laga ini, Aston Villa dan MU sejatinya sama-sama memiliki sejumlah peluang emas. Namun, keduanya gagal mencetak gol hingga laga usai. Scholes menilai MU memang sengaja mencari hasil imbang di Villa Park.

"Ini adalah satu poin bagi United, melawat ke stadion yang sulit dengan banyak tekanan. Saya tidak pernah merasa mereka pergi ke sana untuk mencoba dan memenangkan pertandingan. Itu lebih merupakan taktik bertahan hidup lebih dari apa pun," ujar Scholes di SuperSport.

2 dari 4 halaman

Refleksi dari Hasil Tengah Pekan

Image de l'article :Paul Scholes Anggap MU Memang Sengaja Cari Hasil Imbang di Markas Aston Villa

Christian Eriksen berduel dengan Morgan Rogers di laga Aston Villa vs Manchester United, Minggu (6/10/2024) (c) AP Photo/Rui Vieira

Aston Villa sejatinya lebih diunggulkan meraih kemenangan. Pasalnya, tengah pekan kemarin mereka baru saja mengalahkan tim raksasa Bayern Munchen di ajang Liga Champions.

Karena itu, Scholes menilai bahwa MU pantas bersyukur dengan keberhasilan membawa pulang satu poin dari Villa Park, meski hasil ini memperpanjang rentetan tanpa kemenangan Setan Merah.

"Anda harus memperhitungkan pertandingan tengah pekan. Villa mendapat lonjakan moral yang besar dari laga versus Bayern Munich, memenangkan pertandingan itu, atmosfer yang luar biasa. Namun,mereka kesulitan untuk benar-benar mewujudkannya hari ini. Anda bisa lihat mereka mungkin sedikit menderita," tutur Scholes.

"Bagi Manchester United, sulit untuk bermain di Eropa pada Kamis malam dan itu adalah pertandingan yang sulit melawan Porto dengan 10 pemain di mayoritas pertandingan, jadi saya pikir duel ini mungkin mencerminkan pertengahan pekan yang dialami kedua klub."

À propos de Publisher