Prediksi Arsenal vs Liverpool 27 Oktober 2024 | OneFootball

Prediksi Arsenal vs Liverpool 27 Oktober 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·25 octobre 2024

Prediksi Arsenal vs Liverpool 27 Oktober 2024

Image de l'article :Prediksi Arsenal vs Liverpool 27 Oktober 2024

Bola.net - Arsenal dan Liverpool akan bertemu di Emirates Stadium pada pekan ke-9 Premier League 2024/2025. Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool ini dijadwalkan kick-off Minggu, 27 Oktober 2024, jam 23.30 WIB, siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Di klasemen, Arsenal dan Liverpool terpisah empat poin. Arsenal punya 17 poin dari lima kali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah. Liverpool memiliki 21 poin hasil tujuh kali menang dan sekali kalah.


Vidéos OneFootball


Pekan sebelumnya, Arsenal dan Liverpool meraih hasil yang bertolak belakang. Arsenal kalah 0-2 di kandang Bournemouth, juga kehilangan William Saliba yang dikartu merah, sedangkan Liverpool menaklukkan Chelsea 2-1 di Anfield lewat penalti Mohamed Salah dan gol Curtis Jones.

Setelah itu, Arsenal dan Liverpool sama-sama menang 1-0 di Liga Champions. Arsenal menjinakkan Shakhtar Donetsk di Emirates Stadium melalui gol bunuh diri pemain lawan, sementara Liverpool menaklukkan tuan rumah RB Leipzig dengan gol tunggal Darwin Nunez.

Menjamu Liverpool nanti, Arsenal bakal pincang. Saliba harus absen, beberapa pemain masih cedera, sedangkan Bukayo Saka dan Riccardo Calafiori kondisinya meragukan. Di lain pihak, meski kiper utamanya cedera, skuad Liverpool masih lebih utuh, terutama di lini serang.

À propos de Publisher