Prediksi Timnas Indonesia U-17 vs Mariana Utara 25 Oktober 2024 | OneFootball

Prediksi Timnas Indonesia U-17 vs Mariana Utara 25 Oktober 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·24 octobre 2024

Prediksi Timnas Indonesia U-17 vs Mariana Utara 25 Oktober 2024

Image de l'article :Prediksi Timnas Indonesia U-17 vs Mariana Utara 25 Oktober 2024

Bola.net - Timnas Indonesia U-17 akan berhadapan dengan Kep. Mariana Utara pada matchday kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Abdullah Alkhalifa Staduim, Jumat 25 Oktober 2024. Laga ini dimainkan mulai pukul 21.30 malam WIB.

Indonesia kini berada di posisi kedua klasemen Grup G, dengan tiga poin. Pada matchday pertama, Garuda Muda menang 1-0 atas tuan rumah Kuwait. Sedangkan, Kep. Mariana Utara ada di dasar klasemen Grup G.


Vidéos OneFootball


Pada matchday pertama, Mariana Utara kalah dengan skor 0-19 dari Australia. Hasil itu membuat mereka jadi juru kunci sekaligus mengantar Australia menjadi pemuncak klasemen Grup G.

Di atas kertas, Indonesia punya peluang lebih besar untuk menang atas Mariana Utara. Bukan hanya menang, Indonesia bahkan diprediksi bakal menang dengan skor besar. Level Indonesia sedikit di atas sang lawan.

Nova Arianto Bakal Rotasi Pemain

Image de l'article :Prediksi Timnas Indonesia U-17 vs Mariana Utara 25 Oktober 2024

Nova Arianto ketika bertugas sebagai pelatih Timnas Indonesia U-17 (c) Media PSSI

Indonesia harus berhitung dengan matang untuk bisa lolos ke Piala Asia U-17 2025. Mundurnya Lebanon dari Grup H membuat hitung-hitungan lolos lewat jalur runner-up bakal lebih rumit bagi Indonesia.

Pilihan paling ideal adalah lolos dengan status juara Grup G. Nah, untuk lolos Garuda Muda mungkin akan menjalani laga penentuan melawan Australia pada matchday ketiga nanti.

Nova Arianto sebagai pelatih menyadari skenario di atas. Bahkan, demi tampil optimal lawan Australia, Nova Arianto membuka peluang untuk merotasi skuad saat berjumpa Kep. Mariana Utara.

"Ada beberapa pemain yang akan kita simpan tenaganya agar saat pertandingan ketiga lawan Australia pemain dalam kondisi bugar. Dengan regulasi baru, kita harus memilih pemain untuk lawan Australia dan Mariana," kata Nova Arianto.

À propos de Publisher