Reaksi Netizen Lihat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Mulai Cair di Timnas Indonesia: Bakal di Ospek Enggak Ya? | OneFootball

Reaksi Netizen Lihat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Mulai Cair di Timnas Indonesia: Bakal di Ospek Enggak Ya? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·7 octobre 2024

Reaksi Netizen Lihat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Mulai Cair di Timnas Indonesia: Bakal di Ospek Enggak Ya?

Image de l'article :Reaksi Netizen Lihat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Mulai Cair di Timnas Indonesia: Bakal di Ospek Enggak Ya?

Bola.com, Jakarta - Mees Hilgers dan Eliano Reijnders telah bergabung dengan Timnas Indonesia di Bahrain. Keduanya pun terlihat cair dan bisa berbaur dengan pemain Tim Garuda lainnya.

Kedua pemain tersebut resmi menjadi Warga Negara Indonesia setelah mengambil sumpah di Brussel, Belgia pada 30 September lalu. Setelah mendapatkan paspor Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders mendapat panggilan untuk membela Tim Garuda.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Rencananya, Timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan di Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga pertama bersua Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024) malam WIB.

Adapun pada pertandingan kedua, Timnas Indonesia akan bertandang ke Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao untuk menghadapi China, 15 Oktober mendatang. Mees Hilgers dan Eliano Reijnders berpeluang tampil dalam dua laga tersebut.

À propos de Publisher