Rencana Theo Hernandez: Bertahan di AC Milan | OneFootball

Rencana Theo Hernandez: Bertahan di AC Milan | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·14 octobre 2024

Rencana Theo Hernandez: Bertahan di AC Milan

Image de l'article :Rencana Theo Hernandez: Bertahan di AC Milan

Bola.net - Agen Theo Hernandez, Manuel Garcia Quilon, menegaskan kliennya bertekad untuk bertahan di AC Milan di tengah kabar ketidakpastian masa depannya di klub Italia tersebut.

Theo diboyong Milan dari Real Madrid pada 2019 silam. Di Italia, bek asal Prancis itu berkembang menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia.


Vidéos OneFootball


Ia membawa Milan meraih gelar Scudetto. Theo kini dipercaya sebagai Kapten Rossoneri.

Namun kini ada ketidakpastian soal masa depannya di Milan. Sebab kontraknya di San Siro berakhir pada musim panas 2026 mendatang.

Theo Ingin Bertahan di Milan

Image de l'article :Rencana Theo Hernandez: Bertahan di AC Milan

Penalti Theo Hernandez diblok David de Gea di laga Fiorentina vs AC Milan di Artemio Franchi, Senin (7/10/2024). (c) Massimo Paolone/LaPresse via AP Photo

Sekarang ini belum ada kabar terkait perpanjangan kontrak Theo Hernandez. Jika situasi ini terus terjadi maka AC Milan terancam kehilangan bek eksplosifnya itu secara gratis.

Namun Manuel Garcia Quilon membawa kabar baik bagi fans Milan. Ia menegaskan kliennya bertekad untuk bertahan selama mungkin di San Siro.

“Sepak bola adalah sepak bola, semuanya bergerak sangat cepat. Setiap hari segalanya berubah dengan ribuan detail," bukanya pada TeleLombardia, via Football Italia.

"Saya dapat mengatakan hari ini bahwa ide utama Theo adalah terus berada di Milan, mencapai kesepakatan, dan bertahan di klub selama mungkin," tegas Manuel.

2 dari 4 halaman

Bahagia di Milan

Image de l'article :Rencana Theo Hernandez: Bertahan di AC Milan

Selebrasi gol Theo Hernandez pada laga AC Milan vs Venezia di pekan ke-4 Serie A 2024/2025 (c) AP Photo/Antonio Calanni

Belakangan ini Theo Hernandez mendapat banyak kritikan. Mulai dari sikapnya yang menyendiri ketika Paulo Fonseca mengumpulkan skuad AC Milan, hingga ketika ia gagal mencetak gol dari titik penalti dan dikartu merah di laga lawan Fiorentina.

Meski demikian Manuel mengatakan Theo bahagia di Milan. Ia juga menegaskan jika nanti nego kontrak dengan Rossoneri tak mencapai titik temu, hal tersebut tak akan jadi masalah.

“Apa yang akan terjadi dalam waktu satu tahun? Aku tidak tahu. Saya tidak ingin berbohong kepada Anda, karena saya sebenarnya tidak tahu. Jika ia mencapai kesepakatan dan memperpanjang kontraknya, maka itu tidak menjadi masalah," serunya.

“Jika ia tidak menandatangani kontrak baru, apa yang terjadi? Saya tidak suka berbohong, saya tidak tahu apa yang mungkin terjadi, tapi idenya saat ini adalah Theo bahagia di Milan," tegas Manuel.

À propos de Publisher