Timnas Indonesia Dianggap Underdog di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Menjawab | OneFootball

Timnas Indonesia Dianggap Underdog di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Menjawab | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·9 octobre 2024

Timnas Indonesia Dianggap Underdog di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Menjawab

Image de l'article :Timnas Indonesia Dianggap Underdog di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Menjawab

Bola.net - Timnas Indonesia dianggap sebagai kuda hitam di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pelatih Skuad Garuda, Shin Tae-yong menjawabnya.

Di tengah persaingan dengan para langganan Piala Dunia, Timnas Indonesia bisa bersaing. Skuad Garuda menahan Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0.


Vidéos OneFootball


Terdekat, Timnas Indonesia bakal menghadapi Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa. Partai ketiga Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C itu akan digelar pada Kamis (10/10/2024).

Bahrain juga cukup meyakinkan di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C. Mereka mengalahkan Australia 1-0 kendati dihajar Jepang 0-5.

Komentar Shin Tae-yong

"Saya rasa Bahrain juga memiliki awal yang baik dari pertandingan pertama melawan Australia. Hasil menang, namun mereka baru saja kalah dari Jepang dengan skor 0-5," ujar Shin Tae-yong kepada wartawan dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Jadi mungkin atmosfer tim sedikit menurun. Tetapi tetap saja, Bahrain adalah tim yang baik."

"Dan bagi kami, kami memiliki dua pertandingan yang baik melawan Saudi Arabia dan Australia. Kami mendapatkan hasil besar dan dua kali imbang dan kami meningkatkan kepercayaan diri kami dan terus berkembang."

"Jadi saya rasa nanti melawan Bahrain, saya percaya kami akan mendapatkan hasil yang baik," imbuh Shin Tae-yong.

À propos de Publisher