Timnas Indonesia Diprediksi Menang 2-0 atas China | OneFootball

Timnas Indonesia Diprediksi Menang 2-0 atas China | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·15 octobre 2024

Timnas Indonesia Diprediksi Menang 2-0 atas China

Image de l'article :Timnas Indonesia Diprediksi Menang 2-0 atas China

Bola.com, Jakarta - Eks pemain Timnas Indonesia, Ahmad Jupriyanto optimistis Indonesia bisa menang 2-0 atas Timnas China pada laga keempat Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, China, Selasa (15/10/2024) malam WIB.

Keyakinan Ahmad Jupriyanto terhadap Skuad Garuda itu setelah melihat permainan pasukan Shin Tae-yong dalam beberapa pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026, termasuk saat imbang 2-2 lawan Bahrain.


Vidéos OneFootball


Advertisement

“Saya yakin menang lawan China. Prediksi 2-0. Dari pertandingan terakhir lawan Bahrain yang seharusnya kita memenangkan pertandingan, saya yakin lawan China menang,” tegas Ahmad Jupriyanto di Bandung, Senin (14/10/2024).

Jupe sapaan akrab Ahmad Jupriyanto berharap Marteen Paes dkk tetap memilki motivasi berlipat ganda, apalagi tiga pertandingan awal belum menang.

“Mereka (pemain Indonesia) pasti mati-matian. Dan kami juga punya modal cukup bagus di tiga pertandingan awal, belum kalah. Jadi saya merasa yakin dengan permainan Indonesia sekarang, kita bisa menang di China,” tegas Jupe.

À propos de Publisher