2 Kartu Merah Hancurkan PSIS saat Digulung Persija, Gilbert Agius Pasang Badan dan Siap Bertanggung Jawab | OneFootball

2 Kartu Merah Hancurkan PSIS saat Digulung Persija, Gilbert Agius Pasang Badan dan Siap Bertanggung Jawab | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·17 ottobre 2024

2 Kartu Merah Hancurkan PSIS saat Digulung Persija, Gilbert Agius Pasang Badan dan Siap Bertanggung Jawab

Immagine dell'articolo:2 Kartu Merah Hancurkan PSIS saat Digulung Persija, Gilbert Agius Pasang Badan dan Siap Bertanggung Jawab

Bola.com, Magelang - Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, siap bertanggung jawab atas hasil buruk yang menimpa anak asuhnya setelah dibantai Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/10/2024) malam WIB itu, PSIS Semarang harus bertekuk lutut seusai digebuk Persija Jakarta 2-0 lewat gol Maciej Gajos (25’) dan Rayhan Hannan (88’).


OneFootball Video


Gilbert Agius mengakui, penampilan timnya mulai ambruk setelah mendapatkan kartu merah. Hasil buruk ini turut memperpanjang rekor tak pernah menang Mahesa Jenar yang kini berlangsung pada lima laga terakhir.

“Ketika kalah, sebetulnya tidak banyak yang bisa disampaikan. Ini menjadi pertandingan kelima kami yang berakhir tanpa kemenangan. Rasanya sangat sulit,” ujar Gilbert dalam konferensi pers, Kamis (17/10/2024).

“Dengan berbagai kesulitan ini, saya pikir para pemain sudah mencoba memberikan yang terbaik. Tidak mudah untuk menghadapi Persija Jakarta saat kita harus mendapatkan dua kartu merah,” imbuhnya.

Visualizza l' imprint del creator