Baru Dipulangkan Timnas Indonesia, Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri Langsung Perkuat Persija Malam Ini Lawan PSIS? | OneFootball

Baru Dipulangkan Timnas Indonesia, Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri Langsung Perkuat Persija Malam Ini Lawan PSIS? | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·17 ottobre 2024

Baru Dipulangkan Timnas Indonesia, Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri Langsung Perkuat Persija Malam Ini Lawan PSIS?

Immagine dell'articolo:Baru Dipulangkan Timnas Indonesia, Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri Langsung Perkuat Persija Malam Ini Lawan PSIS?

Bola.net - Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri baru dipulangkan Timnas Indonesia ke Persija Jakarta. Namun, ketiganya tetap punya kans untuk membela Macan Kemayoran dalam beberapa jam ke depan.

Ridho, Witan, dan Ferarri baru tiba di Tanah Air pada Rabu (16/10/2024) malam WIB. Ketiganya memperkuat Timnas Indonesia kontra Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober 2024 di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C.


OneFootball Video


Dalam dua partai itu, Ridho bermain selama 90 menit, Witan 45 menit lebih, dan Ferarri sama sekali tidak diturunkan. Ferarri yang paling berpeluang bermain untuk Persija.

Persija bakal berhadapan dengan tuan rumah PSIS Semarang pada Kamis (17/10/2024) malam WIB di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang dalam laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025.

Visualizza l' imprint del creator