Brasil Menang Comeback, Kalahkan Chile 2-1 | OneFootball

Brasil Menang Comeback, Kalahkan Chile 2-1 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·11 ottobre 2024

Brasil Menang Comeback, Kalahkan Chile 2-1

Immagine dell'articolo:Brasil Menang Comeback, Kalahkan Chile 2-1

Bola.net - Brasil menghadapi Chile pada matchday 9 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Jumat(11/10/2024) pagi WIB. Hasilnya, Brasil menang dengan skor 2-1.

Pada pertandingan di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Brasil sempat tertinggal melalui gol Eduardo Vargas. Akan tetapi, tim tamu bisa membalikkan keadaan lewat Igor Jesus dan Luiz Henrique.


OneFootball Video


Berkat hasil ini, Brasil ada di peringkat empat klasemen dengan raihan 13 poin. Sementara, Chole ada di peringkat ke-9 dengan koleksi lima poin.

Jalannya Pertandingan

Immagine dell'articolo:Brasil Menang Comeback, Kalahkan Chile 2-1

Duel Savinho dan Thomas Galdames dalam laga Chile vs Brasil pada matchday ke-9 babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL (c) AP Photo/Esteban Felix

Sebagai tuan rumah, Chile membuka permainan dengan cukup bagus. Mereka mampu mencetak gol saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Eduardo Vargas menjebol gawang Brasil dengan sundulan. Pemain Atletico Mineiro itu menanduk umpan silang dari Felipe Loyola.

Brasil baru bisa menyamakan kedudukan di awal injury time lewat Igor Jesus. Ia mencatatkan namanya di papan skor berkat gol sundulan setelah menyambut umpan silang Savinho.

Pada babak kedua, Raphinha sempat mencetak gol ke gawang Chile. Akan tetapi, gol tersebut tidak disahkan oleh wasit karena offside.

Setelah itu kedua tim sebenarnya memiliki peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, penyelesaian akhirnya sangat buruk.

Ketika pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, pemain pengganti Luiz Henrique menjadi pahlawan bagi Brasil. Di menit ke-89, ia berhasil menjebol gawang Chile.

Luiz Henrique mencetak gol dengan sepakan keras kaki kiri di dalam kotak penalti. Gol itu membuat Brasil menang dengan skor 2-1.

Visualizza l' imprint del creator