BRI Liga 1: Belum Pernah Hadapi Malut United Sepanjang Sejarah, Arema FC Sudah Kantongi Kekuatan Lawan | OneFootball

BRI Liga 1: Belum Pernah Hadapi Malut United Sepanjang Sejarah, Arema FC Sudah Kantongi Kekuatan Lawan | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·18 ottobre 2024

BRI Liga 1: Belum Pernah Hadapi Malut United Sepanjang Sejarah, Arema FC Sudah Kantongi Kekuatan Lawan

Immagine dell'articolo:BRI Liga 1: Belum Pernah Hadapi Malut United Sepanjang Sejarah, Arema FC Sudah Kantongi Kekuatan Lawan

Bola.com, Malang - Arema FC akan menjamu Malut United dalam lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Sabtu (19/10/2024). Sejarahnya, dua tim ini belum pernah bertemu. Karena baru musim ini Malut United bermain di kasta tertinggi.

Tapi, pelatih Arema FC, Jeol Cornelli tidak buta dengan kekuatan calon lawannya. Pelatih asal Brasil ini sudah menganalisa cara bermain Malut lewat rekaman pertandingan. “Mereka tim dengan serangan balik yang bagus,” kata Jeol. Justru hal itu yang jadi ancaman Arema FC.


OneFootball Video


Karena tim berjuluk Singo Edan cukup sering kebobolan lewat serangan balik. Seperti yang terjadi di pekan 6 lalu. Waktu itu, Arema FC kalah 1-3 dari PSS Sleman. Tiga gol lawan berasal dari serangan balik. Sebab, pemain belakang Singo Edan keteteran menghadapi serangan cepat lawan.

“Kami cukup sering kemasukan dari counter attack. Jadi, harus benahi transisi dari menyerang ke bertahan,” tegas mantan pelatih Etihad Club, Jordania itu.

Visualizza l' imprint del creator