Calvin Verdonk, Unsung Hero di Tubuh Timnas Indonesia | OneFootball

Calvin Verdonk, Unsung Hero di Tubuh Timnas Indonesia | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·13 ottobre 2024

Calvin Verdonk, Unsung Hero di Tubuh Timnas Indonesia

Immagine dell'articolo:Calvin Verdonk, Unsung Hero di Tubuh Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas China menjadi lawan selanjutnya Timnas Indonesia usai mempermalukan tuan rumah Bahrain, Kamis (10/10/2024). Skuad Garuda bertekad meraih tripoin pertama di Negeri Tirai Bambu.

Duel Bahrain vs Timnas Indonesia yang mentas di Riffa meninggalkan catatan tak sedap ihwal kinerja wasit wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf.


OneFootball Video


Bagaimana tidak, Ahmed Al Kaf telah merampok kemenangan Indonesia karena gol kedua Bahrain yang dicetak Mohamed Marhoon pedan menit ke-90'+9 sejatinya sudah melewati batas waktu pertandingan.

Akibatnya, skor 2-1 yang menempatkan Indonesia di ambang kemenangan sirna seketika dan duel lanjutan Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tersebut akhirnya berakhir imbang 2-2.

Meski kecewa dan murka, Skuad Garuda tetap berdiri tegak dan kini kembali siap berjibaku melawa China. Duel kontra China rencananya akan digelar pada 15 Oktober di Qingdao Youth Football Stadium.

Tak bermaksud menafikan tuan rumah, Timnas Indonesia sedikit lebih dijagokan. Soalnya, Dragon Team, julukan Timnas China sudah mengalam tiga kekalahan beruntun dari Jepang, Arab Saudi, dan terakhir dari Australia.

Visualizza l' imprint del creator