Doa Persija Jakarta Untuk Tiga Pemainnya Yang Gabung Timnas Indonesia | OneFootball

Doa Persija Jakarta Untuk Tiga Pemainnya Yang Gabung Timnas Indonesia | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·8 ottobre 2024

Doa Persija Jakarta Untuk Tiga Pemainnya Yang Gabung Timnas Indonesia

Immagine dell'articolo:Doa Persija Jakarta Untuk Tiga Pemainnya Yang Gabung Timnas Indonesia

Bola.net - Direktur Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, berdoa agar Rizky Ridho dkk bisa membantu Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026.

Persija menjadi klub terbanyak yang menyumbangkan pemainnya ke Timnas Indonesia untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Oktober 2024. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengirimkan tiga nama yakni Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri.


OneFootball Video


Ketiganya akan membela tim berjulukan Garuda itu menghadapi Timnas Bahrain dalam matchday tiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga itu akan digelar di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024).

Lima hari berselang, Timnas Indonesia bakal bertandang ke Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao. Mereka akan menghadapi Timnas China dalam pertandingan keempat Grup C.

Doa Persija Untuk Ridho Dkk

Immagine dell'articolo:Doa Persija Jakarta Untuk Tiga Pemainnya Yang Gabung Timnas Indonesia

Witan Sulaeman di laga Piala Presiden 2024 antara Persija Jakarta vs Arema FC, Rabu (24/7/2024). (c) Dok. Persija Jakarta

Direktur Persija, Mohamad Prapanca, mendorong Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri untuk membantu Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026.

"Harapannya tentu mereka bisa membawa nama baik Indonesia di tengah hiruk-pikuk kesempatan lolos ke Piala Dunia 2026," ujar Prapanca di Persija Store, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

"Semoga saja, kita doakan agar bisa mereka bermain secara cerdas untuk dapat membantu Timnas Indonesia memastikan slot di Piala Dunia 2026," jelasnya.

Pertandingan Selanjutnya

Visualizza l' imprint del creator