Jangan Lewatkan! Jadwal Live Streaming Bahrain Vs Timnas Indonesia, Kamis 10 Oktober 2024 | OneFootball

Jangan Lewatkan! Jadwal Live Streaming Bahrain Vs Timnas Indonesia, Kamis 10 Oktober 2024 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·9 ottobre 2024

Jangan Lewatkan! Jadwal Live Streaming Bahrain Vs Timnas Indonesia, Kamis 10 Oktober 2024

Immagine dell'articolo:Jangan Lewatkan! Jadwal Live Streaming Bahrain Vs Timnas Indonesia, Kamis 10 Oktober 2024

Bola.com, Jakarta - Jadwal live streaming Bahrain kontra Timnas Indonesia pada matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga ini digelar di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024) malam.

Timnas Indonesia akan kembali menjalani pertandingan di Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Lawan pertama yang bakal dihadapi Tim Garuda adalah Bahrain.


OneFootball Video


Lima hari berselang, giliran China yang akan dihadapi anak asuh Shin Tae-yong tersebut di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao.

Melakoni duel tersebut, Timnas Indonesia berkekuatan 27 pemain. Dari ke-27 nama tersebut, 16 di antaranya menjalani karier di luar negeri.

Jelang meladeni Bahrain, Tim Garuda memiliki bekal yang cukup bagus. Pada dua laga pembuka Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia berhasil mendulang dua poin, hasil dari imbang 1-1 kontra Arab Saudi dan 0-0 melawan Australia.

Lantas, bisakah Timnas Indonesia mencuri poin maksimal dalam lawatan ke Bahrain? Ayo kita doakan bersama. Berikut jadwal live streamingnya.

Visualizza l' imprint del creator