Jika Tidak Dilirik Tuchel, Mason Greenwood Beri Sinyal Bakal Perkuat Timnas Jamaika | OneFootball

Jika Tidak Dilirik Tuchel, Mason Greenwood Beri Sinyal Bakal Perkuat Timnas Jamaika | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·21 ottobre 2024

Jika Tidak Dilirik Tuchel, Mason Greenwood Beri Sinyal Bakal Perkuat Timnas Jamaika

Immagine dell'articolo:Jika Tidak Dilirik Tuchel, Mason Greenwood Beri Sinyal Bakal Perkuat Timnas Jamaika

Bola.net - Mason Greenwood dikabarkan siap untuk berpindah tim nasional ke Jamaika jika ia diabaikan oleh pelatih baru Timnas Inggris, Thomas Tuchel, pada pertandingan jeda internasional selanjutnya.

Greenwood meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas untuk bergabung dengan Marseille dalam kesepakatan senilai 31,6 juta euro dan membuat awal yang sangat baik untuk kariernya di Prancis.


OneFootball Video


Pemain berusia 23 tahun ini pernah dipanggil Timnas Inggris, namun belum pernah bermain untuk The Three Lions sejak ia ditangkap pada Januari 2022 karena percobaan pemerkosaan, perilaku yang tidak terkendali, dan penyerangan.

Semua dakwaan terhadap Greenwood dibatalkan pada Februari 2023 dan Man United telah mempertimbangkan untuk mengintegrasikannya kembali ke skuad Erik ten Hag sebelum dia dipinjamkan ke tim Spanyol Getafe musim lalu.

2 dari 3 halaman

Jamaika Pantau Situasi

Setelah diperkenalkan sebagai pelatih baru Jamaika pada bulan Agustus, McClaren mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan Greenwood tentang kemungkinan perpindahan tersebut.

“Saya sudah kenal dengannya. Saya bertemu dengan Mason dan kami berbincang-bincang,” ujar McClaren.

"Saya ingin pergi dan bertemu dengan semua orang ketika saya kembali dan mencari tahu apakah mereka benar-benar ingin datang ke sini dan bermain untuk Jamaika.

"Sekali lagi, ini adalah komitmen. Saya akan memastikan bahwa kami akan berbicara dengan semua pemain. Kami memiliki daftarnya."

Visualizza l' imprint del creator