Kocak! Tifosi Napoli Ternyata Kesulitan Sebut Nama Scott McTominay | OneFootball

Kocak! Tifosi Napoli Ternyata Kesulitan Sebut Nama Scott McTominay | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·18 ottobre 2024

Kocak! Tifosi Napoli Ternyata Kesulitan Sebut Nama Scott McTominay

Immagine dell'articolo:Kocak! Tifosi Napoli Ternyata Kesulitan Sebut Nama Scott McTominay

Bola.net - Napoli menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A 2024/2025. Kesuksesan ini tak lepas dari moncernya para pemain baru Napoli, salah satunya Scott McTominay.

McTominay direkrut Napoli dari Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin dengan nilai transfer 30,5 juta Euro. Angkanya bahkan relatif murah untuk ukuran pemain selevel McTominay.


OneFootball Video


Gelandang asal Skotlandia yang merupakan jebolan akademi United itu langsung memberikan dampak positif di bawah asuhan Antonio Conte, mencetak dua gol dan satu assist dalam tiga penampilan terakhirnya.

Tifosi Napoli pun langsung dibuat jatuh cinta kepada McTominay yang berandil besar membawa Napoli memuncaki klasemen Serie A dengan 16 poin dari tujuh pertandingan awal mereka.

Nama Scott McTominay Sulit Diucapkan

Immagine dell'articolo:Kocak! Tifosi Napoli Ternyata Kesulitan Sebut Nama Scott McTominay

Selebrasi Scott McTominay dalam laga Serie A antara Napoli vs Como, Jumat (4/10/2024). (c) La Presse via AP Photo/Alessandro Garofalo

Menariknya, tifosi Napoli dan warga Naples pada umumnya ternyata cukup kesulitan jika disuruh mengucapkan nama McTominay. Nama tersebut memang kental dengan aksen Skotlandia.

Dalam video yang dibuat oleh media lokal @calcionapoli24.it, presenter Ricky Notra mencoba menyuruh masyarakat Naples untuk mengucapkan nama McTominay.

Hasilnya, mayoritas dari mereka cukup kesulitan untuk mengucapkan nama McTominay dengan benar. Memang, pada akhirnya ada beberapa orang yang bisa melakukannya dengan tepat.

Visualizza l' imprint del creator