Link Live Streaming BRI Liga 1: Barito Putera Vs PSS Sleman | OneFootball

Link Live Streaming BRI Liga 1: Barito Putera Vs PSS Sleman | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·20 ottobre 2024

Link Live Streaming BRI Liga 1: Barito Putera Vs PSS Sleman

Immagine dell'articolo:Link Live Streaming BRI Liga 1: Barito Putera Vs PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman dijamu Barito Putera pada pekan kedelapan BRI Liga 1 2024/2025. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (20/10/2024) sore WIB.

Pertandingan ini diprediksi berjalan ketat dan menarik. Kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan, setelah pekan sebelumnya gagal memetik tiga poin.


OneFootball Video


PSS Sleman kalah tipis 0-1 dari Malut United di kandang, Kamis (26/9/2024). Di sisi lain, Barito Putera keok 2-3 di markas Bali United pada Jumat, 27 September 2024.

Tambahan tiga angka dibutuhkan demi mendongkrak posisi kedua tim di klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini, PSS Sleman tertahan di dasar klasemen atau urutan ke-18 dengan koleksi dua poin. Adapun Barito Putera ada di peringkat 13 dengan nilai delapan.

Konsistensi masih menjadi masalah PSS pada awal musim ini. Dalam tujuh laga yang dijalani, klub berjulukan Super Elang Jawa itu baru sekali mendulang kemenangan, dua imbang, dan empat kekalahan.

Hasil jeblok itu membuat Wagner Lopes dicopot dari jabatannya sebagai pelatih pada awal bulan ini. Sebagai gantinya, manajemen Tim Elang Jawa menunjuk Mazola Junior untuk menukangi Kim Jeffrey Kurniawan dkk. di sisa kompetisi musim ini.

Lantas, bagaimana dengan tim tuan rumah? Jika dibandingkan PSS Sleman, performa pasukan Rahmad Darmawan tersebut sebetulnya cukup lumayan. Barito Putera sejauh ini sudah mengepak dua kemenangan, dua hasil imbang, serta menelan tiga kekalahan dari tujuh laga.

Menilik rekor pertemuan dalam lima laga terakhir, PSS Sleman lebih unggul ketimbang Barito Putera. Dari jumlah itu, tiga di antaranya dimenangkan Tim Elang Jawa.

Sementara itu, Laskar Antasari cuma mampu meraih sekali kemenangan. Satu laga lainnya berakhir imbang. Perjumpaan terakhir terjadi pada 26 November 2023. Ketika itu, PSS menang dengan skor tipis 2-1 atas Barito Putera di BRI Liga 1 2023/2024.

Statistik tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi Tim Elang Jawa untuk memperpanjang kemenangan. Pun demikian buat Barito Putera yang ingin memutus tren negatif saat berjumpa PSS.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Barito Putera kontra PSS Sleman dalam laga BRI Liga 1 2024/2025 melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

Visualizza l' imprint del creator