Luciano Spalletti Sayangkan Hasil Imbang Timnas Italia Lawan Belgia, Enggan Salahkan Pellegrini | OneFootball

Luciano Spalletti Sayangkan Hasil Imbang Timnas Italia Lawan Belgia, Enggan Salahkan Pellegrini | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·11 ottobre 2024

Luciano Spalletti Sayangkan Hasil Imbang Timnas Italia Lawan Belgia, Enggan Salahkan Pellegrini

Immagine dell'articolo:Luciano Spalletti Sayangkan Hasil Imbang Timnas Italia Lawan Belgia, Enggan Salahkan Pellegrini

Bola.net - Luciano Spalletti mengatakan bahwa Timnas Italia harusnya bisa berbuat lebih banyak saat menghadapi Belgia. Sementara, sang pelatih mengamini bahwa adanya kartu merah membuat segalanya menjadi kacau.

Italia harus puas meraih satu poin saat menjamu Belgia pada ronde ke-3 UEFA Nations League A Grup 2 2024/25. Bertanding di Olimpico, Jumat (11/10/2024) dini hari WIB, kedua tim bermain sama kuat 2-2.


OneFootball Video


Tim tuan rumah unggul cepat dengan dua gol dari Andrea Cambiaso dan Mateo Retegui. Namun, Belgia tidak menyerah dengan mampu membalas lewat Maxim De Cuyper serta Leandro Trossard.

Dengan hasil ini, Italia memimpin klasemen sementara dengan tujuh poin, unggul satu poin atas Prancis yang mengalahkan Israel 4-1 dan Belgia di posisi ketiga dengan empat poin.

Kecewa Tak Menang

Seusai pertandingan, Spalletti membeberkan adanya kekecewaan yang terlihat ketika anak asuhnya gagal membawa pulang tiga poin pada laga kali ini.

"Saya melihat kekecewaan para pemain di ruang ganti karena mereka tidak memenangkan pertandingan," kata Spalletti.

"Anda dapat melihat bahwa kami sadar bahwa kami memegang kendali dan berada di jalur yang tepat untuk meraih kemenangan, namun ada sedikit ketidakberuntungan."

Visualizza l' imprint del creator