Meski Kurang Angker Bagi Tim Tamu, Arema FC Bakal Lebih Lama Berkandang di Blitar | OneFootball

Meski Kurang Angker Bagi Tim Tamu, Arema FC Bakal Lebih Lama Berkandang di Blitar | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·28 ottobre 2024

Meski Kurang Angker Bagi Tim Tamu, Arema FC Bakal Lebih Lama Berkandang di Blitar

Immagine dell'articolo:Meski Kurang Angker Bagi Tim Tamu, Arema FC Bakal Lebih Lama Berkandang di Blitar

Bola.com, Malang - Arema FC bakal lebih lama menggunakan Stadion Soepriadi, Kota Blitar sebagai homebase pada BRI Liga 1 musim ini.

Semula, manajemen berencana menggunakan stadion itu untuk enam laga kandang awal atau tepatnya sampai pertandingan melawan Persita Tangerang pada 3 Desember mendatang.


OneFootball Video


Advertisement

Tapi, manajemen Arema menegaskan setelah pertandingan melawan Persita, kemungkinan mereka tetap di Blitar.

"Kami akan tetap di Stadion Soepriadi. Sampai ada kabar dari Stadion Kanjuruhan. Karena saat ini, belum ada kepastian kapan bisa kembali ke sana lagi,” kata General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi.

Seperti diketahui, sejak 2023 Stadion Kanjuruhan direnovasi. Itu merupakan buntut dari Tragedi Kanjuruhan yang memakan 135 korban jiwa pada 2022.

Kabarnya, stadion milik Pemkab Malang itu renovasinya akan selesai di pengujung Desember 2024. tapi, ada kemungkinan jika pengerjaannya molor.

"Dulu, ada rencana dua bulan sebelum Stadion Kanjuruhan selesai, manajemen Arema akan dipanggil. Untuk kebutuhan plotting dan persiapan lain untuk menggelar pertandingan Liga 1," kata Yusrinal.

"Tapi sampai sekarang kami belum dikonfirmasi ulang. Jadi, ada kemungkinan baru awal tahun depan kembali ke Stadion Kanjuruhan,” lanjutnya.

Visualizza l' imprint del creator