Performa PSIS di BRI Liga 1 Menukik Tajam, Gilbert Agius Akui Mulai Tertekan: Legawa Jika Harus Dipecat | OneFootball

Performa PSIS di BRI Liga 1 Menukik Tajam, Gilbert Agius Akui Mulai Tertekan: Legawa Jika Harus Dipecat | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·21 ottobre 2024

Performa PSIS di BRI Liga 1 Menukik Tajam, Gilbert Agius Akui Mulai Tertekan: Legawa Jika Harus Dipecat

Immagine dell'articolo:Performa PSIS di BRI Liga 1 Menukik Tajam, Gilbert Agius Akui Mulai Tertekan: Legawa Jika Harus Dipecat

Bola.com, Semarang - Posisi pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, berada dalam tekanan menyusul performa buruk anak asuhnya di BRI Liga 1 2024/2025. Sejauh ini, Tim Mahesa Jenar tak kunjung memperlihatkan sinyal kebangkitan.

Yang terbaru, PSIS Semarang harus mengakui keunggulan Persija Jakarta pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025. Mereka tumbang dua gol tanpa balas saat bermain di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/10/2024).


OneFootball Video


Advertisement

Kekalahan ini sekaligus melanjutkan tren tanpa kemenangan PSIS. Tim asal Kota Lumpia itu sudah gagal meraih hasil positif pada lima pertandingan terakhir dengan catatan empat kekalahan dan satu hasil imbang.

Akibatnya, posisi PSIS Semarang di tangga klasemen semakin melorot. Kini, mereka berada di peringkat ke-14 dengan koleksi tujuh poin dari delapan laga. Performa yang terus menukik tersebut turut mengancam posisi Gilbert Agius sebagai pelatih kepala.

Visualizza l' imprint del creator