Plus-Minus Performa Timnas Indonesia saat Imbang Kontra Bahrain: Saatnya Ngegas Lawan China | OneFootball

Plus-Minus Performa Timnas Indonesia saat Imbang Kontra Bahrain: Saatnya Ngegas Lawan China | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·11 ottobre 2024

Plus-Minus Performa Timnas Indonesia saat Imbang Kontra Bahrain: Saatnya Ngegas Lawan China

Immagine dell'articolo:Plus-Minus Performa Timnas Indonesia saat Imbang Kontra Bahrain: Saatnya Ngegas Lawan China

Bola.com, Jakarta Evaluasi harus secepatnya dilakukan tim pelatih Timnas Indonesia, menyusul hasil imbang kontra Bahrain di Riffa. Kesalahan serupa tak boleh lagi terjadi saat kontra China pada 15 Oktober 2024.

Duel Timnas Indonesia versus Bahrain dalam lanjutan Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis (10/10/2024), berakhir imbang 2-2.


OneFootball Video


Mohamed Marhoon membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-15. Jelang turun minum, Indonesia, lewat Ragnar Oratmangoen, menyamakan skor menjadi 1-1.

Memasuki menit ke-74, Skuad Garuda berbalik unggul 2-1 setelah Rafael Struick menaklukkan kiper Bahrain Ebrahim Lutfallah dengan tendangan plesing indah di dalam kotak penalti.

Di injury time, tepatnya pada menit ke-90+9, wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf tak menghentikan pertandingan padahal tambahan waktu enam menit sudah terlewati.

Bukannya meninjau ulang keputusannya, Ahmed Al Kaf malah mengganjar manajer Timnas Indonesia, Sumardji, yang ikut berang di pinggir lapangan dengan kartu merah.

Terlepas dari kontroversi kinerja Ahmed Al Kaf, setidaknya ada beberapa pekerjaan rumah (PR) yang harus dituntaskan tim pelatih jelang bentrok kontra China.

China menjadi lawan Jay Idzes cs. selanjutnya dalam beberapa hari ke depan. Timnas Indonesia akan dijamu di Qingdao Youth Football Stadium.

Meski China kalah 1-3 dari Australia pada laga terakhir, namun Shin Tae-yong dan pasukannya tak boleh terlena karena bukan tak mungkin Team Dragon akan menjadikan Timnas Indonesia sebagai pelampiasan.

Berikut plus-minus Jay Idzes and kolega kontra Bahrain:

Visualizza l' imprint del creator