Prediksi Manchester United vs Brentford 19 Oktober 2024 | OneFootball

Prediksi Manchester United vs Brentford 19 Oktober 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·18 ottobre 2024

Prediksi Manchester United vs Brentford 19 Oktober 2024

Immagine dell'articolo:Prediksi Manchester United vs Brentford 19 Oktober 2024

Bola.net - Manchester United dan Brentford akan bertemu di Old Trafford pada pekan ke-8 Premier League 2024/2025. Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Brentford ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 19 Oktober 2024, jam 21.00 WIB, live streaming Champions TV 5 di Vidio.

MU dan Brentford sama-sama sudah menelan tiga kekalahan di Premier League musim ini. Bedanya, MU baru menang dua kali, sedangkan Brentford tiga kali. Brentford pun lebih produktif.


OneFootball Video


Dalam tujuh pertandingan liga sejauh ini, meski sudah kebobolan 13 gol, Brentford juga telah mencetak 13 gol. Sebaliknya, MU telah kebobolan delapan gol dan baru mencetak lima gol.

Dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, MU tak mencetak satu gol pun. Tim asuhan Erik ten Hag itu imbang 0-0 dengan tuan rumah Crystal Palace, dipermalukan Tottenham 0-3 di Old Trafford, dan seri 0-0 di markas Aston Villa.

Sementara itu, pada laga terakhirnya sebelum jeda internasional kemarin, Brentford menyarangkan lima gol ke gawang Wolverhampton. Brentford memenangi laga kandang itu dengan skor 5-3 lewat gol-gol Nathan Collins, Bryan Mbeumo (penalti), Christian Norgaard, Ethan Pinnock, dan Fabio Carvalho.

Jika ada satu hal yang membuat MU tetap pantas diunggulkan, meski kemungkinan akan turun dengan kekuatan yang pincang, maka itu adalah rekor tandang Brentford. Dalam tiga laga tandang yang sudah mereka mainkan musim ini, Brentford selalu kalah, yakni 0-2 vs Liverpool, 1-2 vs Manchester City, dan 1-3 vs Tottenham.

MU juga tercatat selalu mampu mengamankan kemenangan dalam tiga laga kandang terakhir vs Brentford di Premier League.

Visualizza l' imprint del creator