PSBS Biak: Tim Promosi Musafir yang Mulai Bikin Ketar-ketir Lawan di BRI Liga 1 2024 / 2025 | OneFootball

PSBS Biak: Tim Promosi Musafir yang Mulai Bikin Ketar-ketir Lawan di BRI Liga 1 2024 / 2025 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·20 ottobre 2024

PSBS Biak: Tim Promosi Musafir yang Mulai Bikin Ketar-ketir Lawan di BRI Liga 1 2024 / 2025

Immagine dell'articolo:PSBS Biak: Tim Promosi Musafir yang Mulai Bikin Ketar-ketir Lawan di BRI Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Jakarta - PSBS Biak mulai memanaskan persaingan BRI Liga 1 2024/2025. Setelah dihantam problem internal pemberhentian pelatih kepala Juan Esnaider, satu-satunya wakil dari Bumi Papua ini bangkit kembali.

Padahal sebagai juara Liga 2 2024, klub berjulukan Badai Pasifik ini sangat serius membangun tim. Mereka mendatangkan arsitek yang punya jejak karir mentereng sebagai mantan pemain Timnas Argentina dan beberapa klub kondang di Eropa itu membawa PSBS Biak bisa bersaing di kasta tertinggi.


OneFootball Video


Namun tiga kekalahan beruntun di awal pekan musim ini memaksa Juan Esnaider harus berpisah lebih cepat dengan PSBS Biak. Karena Beto Goncalves dkk. dihajar Persib 1-4, PSM 1-2, dan PSIS 0-1. Mereka pun harus mendekam di klasemen bawah cukup lama.

Awal kebangkitan PSBS justru berada di tangan pelatih karetaker, Marcos Samso, yang datang ke Indonesia satu paket dengan Juan Esnaider. Tim Ibukota, Persija, pun langsung digilas dengan skor 3-1. Skor tersebut memutuskan rekor tiga kali kemenangan yang diraih Macan Kemayoran.

Memasuki pekan kedelapan, PSBS Biak yang juga memakai tagline Napi Bongkar ini tampil mengejutkan. Kini mereka mulai menyodok di peringkat delapan klasemen sementara dengan poin 12. Posisi ini tepat di bawah Persik dan Persija, dua tim yang pernah ditundukkan PSBS. Apa sih kehebatan mereka?

Visualizza l' imprint del creator