Raphael Varane Punya Pekerjaan Baru Setelah Pensiun | OneFootball

Raphael Varane Punya Pekerjaan Baru Setelah Pensiun | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 ottobre 2024

Raphael Varane Punya Pekerjaan Baru Setelah Pensiun

Immagine dell'articolo:Raphael Varane Punya Pekerjaan Baru Setelah Pensiun

Bola.net - Raphael Varane sudah memiliki pekerjaan baru setelah pensiun dari sepak bola. Ia bergabung dengan jajaran direksi klub Serie A Como.

Varane meninggalkan Manchester United pada musim panas 2024 setelah kontraknya berakhir. Ia mengakhiri masa tiga tahunnya di Old Trafford.


OneFootball Video


Meskipun sempat dihubungkan dengan beberapa klub top, Varane memilih melanjutkan kariernya di Italia. Pria berusia 31 tahun ini memilih untuk bergabung dengan klub Serie A yang baru promosi, Como.

Sayangnya, karier Varane sebagai pemain Como berlangsung sangat singkat. Dia mengalami cedera hanya 23 menit setelah debut dan kemudian mengumumkan pensiun pada bulan September lalu.

Gabung Direksi Como

Immagine dell'articolo:Raphael Varane Punya Pekerjaan Baru Setelah Pensiun

Selebrasi skuad Como 1907 dalam laga Serie A versus Atalanta, Rabu (25/9/2024). (c) Como 1907 Official

Setelah mengumumkan gantung sepatu, Varane tidak perlu berlama-lama menganggur. Ia sekarang bergabung jajaran direksi klub dengan peran pengembangan pemain muda, pendidikan, dan inovasi produk.

“Kami senang menyambut Raphael di jajaran direksi kami,” kata Mirwan Suwarso.

“Prestasinya dalam permainan ini, dipadukan dengan minatnya pada pemuda dan pendidikan, sejalan dengan tujuan kami untuk masa depan Como 1907.

"Kami yakin bahwa pengalamannya akan berkontribusi pada keberhasilan para pemain dan komunitas kami.”

2 dari 3 halaman

Perasaan Varane

Immagine dell'articolo:Raphael Varane Punya Pekerjaan Baru Setelah Pensiun

Bek Como, Raphael Varane (c) Como Official

Varane sendiri menyambut baik peran barunya itu. Mantan bek tengah itu berharap bisa memberikan kontribusi besar buat klub.

"Transisi dari lapangan ke jajaran direksi bukanlah akhir dari perjalanan sepak bola saya; ini adalah awal baru yang saya nanti-nantikan," ujar Varane.

"Bergabung dengan direksi Como memungkinkan saya untuk terus berkontribusi pada olahraga ini sambil membentuk masa depannya.”

Visualizza l' imprint del creator