Rapor Pemain Fiorentina vs AC Milan: David De Gea Kelas, Theo Hernandez Lemas | OneFootball

Rapor Pemain Fiorentina vs AC Milan: David De Gea Kelas, Theo Hernandez Lemas | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·7 ottobre 2024

Rapor Pemain Fiorentina vs AC Milan: David De Gea Kelas, Theo Hernandez Lemas

Immagine dell'articolo:Rapor Pemain Fiorentina vs AC Milan: David De Gea Kelas, Theo Hernandez Lemas

Bola.net - Fiorentina mengalahkan AC Milan di Artemio Franchi pada pekan ke-7 Serie A 2024/2025, Senin (7/10/2024). Pertandingan Liga Italia antara Fiorentina vs AC Milan ini berakhir dengan skor 2-1.

Fiorentina unggul lewat gol Yacine Adli dari assist Robin Gosens di menit 35, kemudian Milan membalasnya melalui gol Christian Pulisic dari assist Theo Hernandez pada menit 60. Kemenangan Fiorentina ditentukan dengan gol Albert Gudmundsson dari assist Moise Kean di menit 73.


OneFootball Video


Kiper Fiorentina, David De Gea, tampil luar biasa. Dia menunjukkan kelasnya dengan menepis dua penalti Milan, yakni oleh Theo Hernandez dan Tammy Abraham.

Satu pemain dari Milan yang 'mencuri' perhatian di laga ini adalah Theo Hernandez, yang penampilannya sungguh penuh warna. Dia merancang assist, tapi gagal penalti, dan terakhir harus tertunduk lemas karena mendapatkan kartu merah setelah peluit panjang.

Bagaimana performa para pemain dalam laga Fiorentina vs AC Milan itu? Berikut rapornya versi Football Italia.

Rapor Fiorentina

Immagine dell'articolo:Rapor Pemain Fiorentina vs AC Milan: David De Gea Kelas, Theo Hernandez Lemas

Duel antarpemain di laga Fiorentina vs AC Milan, Liga Italia 2024/2025 (c) Massimo Paolone/LaPresse via AP

Fiorentina: De Gea 9; Dodo 6, Comuzzo 6, Ranieri 6,5, Gosens 6,5; Adli 7 (77' Kouame 5,5), Bove 6, Cataldi 6 (67' Richardson 6); Colpani 6,5, Gudmundsson 7 (77' Biraghi 6); Kean 6.

Pemain Terbaik Fiorentina: De Gea 9Penampilan terbaik Fiorentina musim ini terinspirasi oleh kiper mereka, yang melakukan tiga penyelamatan luar biasa, termasuk dua penalti Milan. Setelah malam ini, De Gea pantas mendapat apresiasi lebih di Florence.

Pemain Terburuk Fiorentina: Kouame 5,5Bermain sekitar 20 menit, tapi dia tidak cukup membantu mempertahankan bola di lini depan untuk mengurangi tekanan pada pertahanan.

2 dari 3 halaman

Rapor AC Milan

Immagine dell'articolo:Rapor Pemain Fiorentina vs AC Milan: David De Gea Kelas, Theo Hernandez Lemas

Paulo Fonseca ketika bertugas sebagai pelatih AC Milan musim 2024/2025 (c) AP Photo/Antonio Calanni

AC Milan: Maignan 7; Emerson Royal 5,5, Tomori 5, Gabbia 5, Theo Hernandez 4,5; Pulisic 7 (82' Chukwueze N/A), Fofana 5,5, Reijnders 6, Leao 5 (72' Okafor N/A); Morata 5, Abraham 4,5.

Pemain Terbaik AC Milan: Pulisic 7Bintang Amerika ini mencetak gol kelimanya di Serie A musim ini. Pemain terbaik Milan dalam pertandingan kontra Fiorentina, juga pemain terbaik mereka di musim 2024/2025 sejauh ini. Dia layak mendapat dukungan lebih dari rekan setimnya.

Pemain Terburuk AC Milan: Theo Hernandez 4,5Bukan hanya karena gagal mengeksekusi penalti di babak pertama, tetapi penampilannya juga buruk, sering kali terlalu lambat melawan striker dan pemain sayap Fiorentina. Kartu merah pun menjadi 'penyempurna' performa buruknya.

Visualizza l' imprint del creator