Shin Tae-yong Bantah Punya Anak Emas di Timnas Indonesia | OneFootball

Shin Tae-yong Bantah Punya Anak Emas di Timnas Indonesia | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·17 ottobre 2024

Shin Tae-yong Bantah Punya Anak Emas di Timnas Indonesia

Immagine dell'articolo:Shin Tae-yong Bantah Punya Anak Emas di Timnas Indonesia

Bola.net - Shin Tae-yong buka suara tentang tudingan adanya anak emas di Timnas Indonesia. Pelatih Timnas Indonesia itu mengaku selalu memberi perlakuan dan motivasi yang sama pada setiap pemain.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih Indonesia pada awal 2020 lalu, Shin Tae-yong telah memimpin 51 laga pada level senior. Ada banyak pemain dipakai pemain asal Korea Selatan itu selama melatih.


OneFootball Video


Belakangan, terus dipanggilnya Pratama Arhan ke Timnas Indonesia jadi sorotan sebagian netizen. Sebab, menit bermain yang didapat Pratama Arhan bersama Suwon FC di Liga Korea Selatan sangat minim.

Beberapa fans menilai Pratama Arhan jadi anak emas Shin Tae-yong. Sebab, walau tidak bermain secara reguler bersama klub, pemain 22 tahun terus dipanggil ke Timnas Indonesia.

1 dari 3 halaman

Pratama Arhan Arhan jadi Anak Emas Shin Tae-yong?

Immagine dell'articolo:Shin Tae-yong Bantah Punya Anak Emas di Timnas Indonesia

Pratama Arhan ketika berlatih bersama Timnas Indonesia (c) PSSI

Pratama Arhan masuk dalam daftar pemain paling sering dimainkan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Eks pemain PSIS Semarang itu sudah terlibat pada 43 laga, hanya Asnawi Mangkualam yang memainkan laga lebih banyak.

Pada #TanyaSTY di akun X @TimnasIndonesia, sang pelatih menjawab pertanyaan tentang rumor adanya anak emas di Timnas Indonesia. Sang pelatih membantah kabar tersebut.

"Saya selalu memberi motivasi kepada siapapun pemain untuk berkorban demi negara," ucap mantan pelatih Korea Selatan tersebut.

Pratama Arhan sudah jadi kepercayaan Shin Tae-yong sejak di Indonesia U-19. Salah satu kelebihan Pratama Arhan, lemparan ke dalam jauh, acap kali jadi opsi mencetak gol.

Visualizza l' imprint del creator