Skuad Garuda Dirugikan Wasit, Media China Sebut Duel Timnas Indonesia Vs Bahrain Memalukan | OneFootball

Skuad Garuda Dirugikan Wasit, Media China Sebut Duel Timnas Indonesia Vs Bahrain Memalukan | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·11 ottobre 2024

Skuad Garuda Dirugikan Wasit, Media China Sebut Duel Timnas Indonesia Vs Bahrain Memalukan

Immagine dell'articolo:Skuad Garuda Dirugikan Wasit, Media China Sebut Duel Timnas Indonesia Vs Bahrain Memalukan

Bola.com, Jakarta Duel Timnas Indonesia versus Bahrain menjadi satu di antara laga yang menarik perhatian pada matchday ketiga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Latarnya tak lepas dari sejumlah keputusan kontroversial wasit Ahmed Al-Kaf.

Tim Garuda bersua Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa, pada laga ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (10/10/2024) malam WIB.


OneFootball Video


Advertisement

Duel kedua tim berlangsung sengit dan ketat sejak menit awal. Timnas Indonesia yang sempat unggul 2-1 hingga menit ke-90, akhirnya harus puas bermain imbang 2-2 kontra tuan rumah.

Gol Tim Merah-Putih dicetak Ragnar Oratmangoen pada menit ke-45+3 dan Rafael Struick di menit ke-74. Sementara itu, dua gol Bahrain diborong Mohamed Jasim Marhoon (15', 90+9').

Hasil tersebut membuat Garuda berada di peringkat kelima Grup C dengan koleksi tiga poin dari tiga laga. Selanjutnya, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas China di Qingdao Youth Football Stadium, Shandong, Selasa (15/10/2024) malam WIB.

Visualizza l' imprint del creator