Tijjani Reijnders Bakal Tonton Laga Timnas Indonesia Lawan Bahrain | OneFootball

Tijjani Reijnders Bakal Tonton Laga Timnas Indonesia Lawan Bahrain | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·9 ottobre 2024

Tijjani Reijnders Bakal Tonton Laga Timnas Indonesia Lawan Bahrain

Immagine dell'articolo:Tijjani Reijnders Bakal Tonton Laga Timnas Indonesia Lawan Bahrain

Bola.net - Tijjani Reijnders disebut bakal menonton laga Timnas Indonesia lawan Bahrain. Bintang AC Milan itu menonton aksi Skuad Garuda untuk memantau aksi sang adik, Eliano Reijnders.

Indonesia akan memainkan laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Bahrain, Kamis 10 Oktober 2024. Laga ini akan dimainkan di Bahrain National Stadium mulai pukul 23.00 malam WIB.


OneFootball Video


Bagi Indonesia, laga ini punya arti yang penting. Pasukan Shin Tae-yong tersebut punya peluang meraih poin penuh, setelah imbang lawan Arab Saudi dan Australia pada laga sebelumnya.

Di sisi lain, laga melawan Bahrain bakal punya arti penting bagi keluarga Reijnders. Sebab, Eliano Reijnders mungkin akan menjalani debut bersama Timnas Indonesia. Simak ulasannya di bawah ini ya Bolaneters.

Eliano Berpeluang Debut, Kakaknya Siap Nonton!

Immagine dell'articolo:Tijjani Reijnders Bakal Tonton Laga Timnas Indonesia Lawan Bahrain

Eliano Reijnders (c) Instagram @eliano.r

Jelang duel melawan Bahrain, Eliano Reijnders mengaku mendapat dukungan dari keluarganya. Bahkan, pemain 23 tahun itu mengungkapkan bahwa kakaknya, Tijjani Reijnders, mungkin akan melihat laga Indonesia lawan Bahrain.

"Saya rasa kakak saya akan menyaksikan pertandingan. Ya, semuanya adalah kesan yang baik bagi kami," ucap Eliano dikutip dari situs resmi PSSI.

Keluarga Reijnders memang unik. Sebab, Eliano dan Tijjani memilih bermain untuk negara yang berbeda. Eliano bermain untuk Indonesia, lewat proses naturalisasi. Sedangkan Tijjani merupakan bagian dari Timnas Belanda.

Eliano belum mendapat caps bersama Timnas Indonesia. Laga lawan Bahrain bisa jadi debutnya. "Saya berharap di hari Kamis melawan Bahrain akan menjadi poin penuh pertama bagi kita. Itu akan sangat mengesankan," katanya.

Visualizza l' imprint del creator