Tumbang di Markas Persib, Paul Munster Bete Persebaya Telan Kekalahan Pertama di BRI Liga 1 | OneFootball

Tumbang di Markas Persib, Paul Munster Bete Persebaya Telan Kekalahan Pertama di BRI Liga 1 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·18 ottobre 2024

Tumbang di Markas Persib, Paul Munster Bete Persebaya Telan Kekalahan Pertama di BRI Liga 1

Immagine dell'articolo:Tumbang di Markas Persib, Paul Munster Bete Persebaya Telan Kekalahan Pertama di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Persebaya Surabaya tak kuasa membendung ketajaman Persib Bandung pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025. Tim Bajul Ijo takluk 0-2 dari Tim Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (18/10/2024) sore WIB.

Gol pertama Persib tercipta lewat tendangan roket yang dilepaskan bek Edo Febriansah dari luar kotak penalti pada menit ke-22. Adapun gol kedua Persib Bandung lahir karena aksi individu Ciro Alves yang memperdaya pertahanan Persebaya Surabaya pada menit ke-71.


OneFootball Video


Pelatih Persebaya, Paul Munster, mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. Apalagi, ini adalah kekalahan pertama yang didapat timnya di Liga 1 musim ini, setelah tujuh laga sebelumnya berakhir lima menang dan dua seri.

“Babak pertama, kami bermain sangat seimbang, kami sebenarnya punya lebih banyak peluang. Kami tidak memanfaatkan peluang. Yang penting, kami ingin mencetak gol pertama, karena saya tahu saat Persib mencetak gol, apa yang akan terjadi,” ucap Munster.

“Mereka mencetak gol, mengecewakan bagaimana kami kebobolan. Pemain kami berhenti, yang tidak dapat diterima, dan mereka mencetak gol dari jarak jauh. Bagi saya, ini tidak dapat diterima, bagaimana mereka mencetak gol ini,” imbuh pelatih Persebaya Surabaya asal Irlandia Utara tersebut.

Visualizza l' imprint del creator