Update Kabar Federico Chiesa jelang Arsenal vs Liverpool | OneFootball

Update Kabar Federico Chiesa jelang Arsenal vs Liverpool | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·26 ottobre 2024

Update Kabar Federico Chiesa jelang Arsenal vs Liverpool

Immagine dell'articolo:Update Kabar Federico Chiesa jelang Arsenal vs Liverpool

Bola.net - Apa kabar Federico Chiesa di Liverpool? Berikut update dari pelatih Arne Slot tentang pemain Italia itu jelang laga kontra Arsenal.

Liverpool akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal pada pekan ke-9 Premier League 2024/2025. Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool ini dijadwalkan kick-off Minggu, 27 Oktober 2024, jam 23.30 WIB.


OneFootball Video


Chiesa masih belum cukup fit untuk masuk skuad Liverpool di pertandingan kompetitif. Namun, Slot menyatakan bahwa kondisi sang winger semakin membaik. Dia pun diharapkan bisa segera berlatih kembali dengan tim utama.

Chiesa Baru Main 3 Kali untuk Liverpool

Immagine dell'articolo:Update Kabar Federico Chiesa jelang Arsenal vs Liverpool

Aksi Federico Chiesa dalam laga Carabao Cup antara Liverpool vs West Ham, Kamis (26/9/2024). (c) AP Photo/Jon Super

Chiesa bergabung dari Juventus di awal musim ini. Sejak itu, Chiesa baru bermain tiga kali.

Laga terakhirnya adalah pada akhir September lalu. Slot mengungkapkan bahwa Chiesa kesulitan beradaptasi dengan "intensitas" yang diperlukan dalam permainan Liverpool, terutama karena dia melewatkan seluruh sesi pramusim bersama Juventus.

Hal ini membuatnya belum mencapai tingkat kebugaran yang diharapkan agar bisa tampil reguler di lapangan.

2 dari 4 halaman

Slot Berikan Update Tentang Kondisi Chiesa

Immagine dell'articolo:Update Kabar Federico Chiesa jelang Arsenal vs Liverpool

Manajer Liverpool Arne Slot. (c) AP Photo/Ian Walton

Dalam konferensi pers jelang laga tandang Liverpool ke markas Arsenal, Slot memberikan kabar terbaru tentang Chiesa serta dua pemain lain yang absen, yaitu Conor Bradley dan Diogo Jota. Ia mengisyaratkan bahwa kondisi Chiesa mulai membaik.

"Saya pikir, mereka merasa baik, tapi belum cukup untuk bermain akhir pekan ini," ujar Slot kepada media, seperti dikutip Football Italia.

"Federico mungkin akan berlatih bersama kami hari ini atau besok – tapi Diogo jelas tidak. Untuk Conor Bradley, kita lihat apakah dia bisa bergabung besok."

Satu-satunya kontribusi Chiesa untuk Liverpool sejauh ini adalah assist dalam kemenangan 5-1 atas West Ham di Carabao Cup. Itu juga menjadi satu-satunya kesempatan dia tampil sebagai starter sejak pindah ke Anfield.

Visualizza l' imprint del creator