Borussia Dortmund Buka Peluang Datang ke Indonesia | OneFootball

Borussia Dortmund Buka Peluang Datang ke Indonesia | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·10 de outubro de 2024

Borussia Dortmund Buka Peluang Datang ke Indonesia

Imagem do artigo:Borussia Dortmund Buka Peluang Datang ke Indonesia

Bola.net - Setelah membatalkan kedatangan pada 2022 lalu, Borussia Dortmund membuka peluang untuk datang ke Indonesia di masa depan. Opsi untuk mengunjungi Indonesia selalu ada dalam agenda Die Borussien.

Dortmund sedianya dijadwalkan bermain di Indonesia pada November 2022 lalu. Saat itu, Dortmund merencanakan kunjungan ke Asia Tenggara untuk mengisi jeda Piala Dunia 2022.


Vídeos OneFootball


Di Indonesia, Dortmund bakal ambil bagian pada sebuah trofeo. Selain Dortmund, trofeo itu juga diikuti Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Persib akan jadi tuan rumah ajang tersebut.

Namun, kunjungan Dortmund tersebut harus dibatalkan. Tragedi Kanjuruhan jadi salah satu alasannya. Tragedi itu membuat denyut sepak bola Indonesia terhenti untuk sementara. Dortmund pun batal datang ke Bandung.

"Kita semua tahu apa yang terjadi di sana. Jadi, kami pikir tidak mungkin untuk bermain sepak bola," kata Suresh Letchmanan, Director of BVB Asia Pacific pada acara 10th Anniversary BVB Asia Pacific, Rabu (9/10/2024).

Walau bukan ke Indonesia, Dortmund tetap berkunjung ke Asia Tenggara. Donyell Malen dan kolega memainkan tiga laga uji coba. Tiga laga itu adalah melawan Johor Darul Takzim, Lion City Sailor, dan Timnas Vietnam.

Saiba mais sobre o veículo