BRI Liga 1: Masih Banyak Kekurangan, Jeda Kompetisi Dimanfaatkan Semen Padang untuk Perbaiki Performa Tim | OneFootball

BRI Liga 1: Masih Banyak Kekurangan, Jeda Kompetisi Dimanfaatkan Semen Padang untuk Perbaiki Performa Tim | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·30 de setembro de 2024

BRI Liga 1: Masih Banyak Kekurangan, Jeda Kompetisi Dimanfaatkan Semen Padang untuk Perbaiki Performa Tim

Imagem do artigo:BRI Liga 1: Masih Banyak Kekurangan, Jeda Kompetisi Dimanfaatkan Semen Padang untuk Perbaiki Performa Tim

Bola.com, Padang - Hingga pekan ke-7 Semen Padang masih terpaku di papan bawah BRI Liga 1 2024/2025. Tim berjulukan Kabau Sirah itu berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan koleksi empat poin.

Rosad Setiawan dkk. baru mengepak sekali kemenangan, sekali imbang, dan lima kekalahan. Terbaru, mereka ditahan imbang tanpa gol Persis Solo, Minggu (29/9/2024). Semen Padang juga sudah kebobolan 10 kali dan membukukan empat gol.


Vídeos OneFootball


Satu-satunya kemenangan diraih Kabau Sirah saat bersua PSS Sleman. Ketika itu, Semen Padang menang dengan skor tipis 1-0 pada pekan ketiga di Stadion PTIK, Jakarta, 26 Agustus 2024.

Asisten pelatih Semen Padang, Hengky Ardiles, menyadari timnya kini masih terjerembab di zona merah. Meskipun demikian, dia berujar bahwa Kabau Sirah sudah berusaha optimal demi meraup tiga poin di setiap laga, termasuk kala bermain versus Persis.

"Intinya pekan ini Semen Padang menginginkan pertandingan biar tidak berada di zona degradasi dan tidak terlalu jauh dengan yang diatas, kami sudah berusaha maksimal," kata Hengky Ardiles.

Saiba mais sobre o veículo