Cedera Mulai Pulih, Reece James Comeback Ikut Latihan Bareng Chelsea | OneFootball

Cedera Mulai Pulih, Reece James Comeback Ikut Latihan Bareng Chelsea | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·15 de outubro de 2024

Cedera Mulai Pulih, Reece James Comeback Ikut Latihan Bareng Chelsea

Imagem do artigo:Cedera Mulai Pulih, Reece James Comeback Ikut Latihan Bareng Chelsea

Bola.net - Kabar bagus sedang menghinggapi Chelsea. Pasalnya, kapten mereka, Reece James terlihat sudah mengikuti bersama tim utama untuk pertama kalinya sejak pramusim.

James belum memainkan pertandingan kompetitif di bawah asuhan pelatih baru Enzo Maresca setelah mengalami cedera hamstring pada bulan Agustus.


Vídeos OneFootball


Pemain berusia 24 tahun ini kemudian hanya tampil selama 413 menit pada musim lalu, setelah dinobatkan sebagai kapten klub sebelum musim dimulai.

Sang bek kanan, yang dilarang bermain dalam empat pertandingan pertama musim ini setelah diusir keluar lapangan pada laga terakhir musim lalu, telah bekerja keras untuk kembali ke kondisi fit.

2 dari 4 halaman

Antusias Kembali

James sempat tampil untuk Chelsea selama tur musim panas mereka di Amerika Serikat, namun belum pernah tampil untuk klub asal London tersebut di Premier League musim ini.

Pemain asal Inggris ini mengalami masa-masa sulit karena cedera hamstring sepanjang kariernya, yang tidak diragukan lagi telah menghalangi dirinya untuk mencapai potensi penuh dari bakatnya yang luar biasa.

"16 bulan terakhir telah membuat saya frustrasi, entah itu karena skorsing atau cedera, namun saya sangat bersemangat, saya merasa berada di posisi yang baik untuk musim ini dan saya tidak sabar untuk segera bermain dan menemukan ritme permainan saya kembali,” ucap James.

Saiba mais sobre o veículo