Cole Palmer Diyakini Bisa Bantu Liverpool Juara Premier League | OneFootball

Cole Palmer Diyakini Bisa Bantu Liverpool Juara Premier League | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 de outubro de 2024

Cole Palmer Diyakini Bisa Bantu Liverpool Juara Premier League

Imagem do artigo:Cole Palmer Diyakini Bisa Bantu Liverpool Juara Premier League

Bola.net - Mantan bek Liverpool Jamie Carragher memuji bintang Chelsea Cole Palmer. Carragher meyakini kalau pemain seperti Palmer bisa membantu The Reds meraih gelar Premier League.

Palmer bergabung dengan Chelsea dari Manchester City di musim 2023/2024. Dalam waktu yang singkat, sang pemain bertransformasi menjadi pemain kunci Chelsea.


Vídeos OneFootball


Dari 54 pertandingan di seluruh kompetisi, Palmer mampu mencetak 31 gol untuk Chelsea. Pemain berusia 22 tahun tersebut juga mampu mengemas 20 assist.

Berkat penampilan apiknya, Palmer dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Premier League di musim lalu. Ia juga masuk di skuad timnas Inggris di Euro 2024.

Palmer Bisa Bantu Chelsea Finis Empat Besar

Imagem do artigo:Cole Palmer Diyakini Bisa Bantu Liverpool Juara Premier League

Selebrasi andalan Chelsea, Cole Palmer setelah membobol gawang Brighton di Stamford Bridge, 28 September 2024. (c) AP Photo/Kin Cheung

Palmer tengah bersinar terang bersama Chelsea. Carragher meyakini kalau Palmer bisa membantu The Blues finis di posisi empat besar di Premier League.

"Palmer sedang berkembang pesat dan tim mana pun yang diperkuatnya punya peluang," kata Carragher kepada Daily Telegraph.

"Memasuki musim ini, awalnya saya pikir terlalu cepat bagi Chelsea untuk finis di empat besar karena semangat tim dan hubungan dengan para penggemar tidak ada.

"Palmer adalah alasan terbesar mengapa pandangan saya berubah. Sekarang mereka bisa melakukannya, meskipun mengingat skala investasi mereka, di situlah seharusnya mereka berada."

2 dari 3 halaman

Liverpool Bakal Juara Jika Diperkuat Palmer

Imagem do artigo:Cole Palmer Diyakini Bisa Bantu Liverpool Juara Premier League

Winger Chelsea, Cole Palmer (c) AP Photo/Kin Cheung

Jika pindah ke Liverpool, Carragher juga sangat yakin kalau Palmer juga bisa membantu tim asuhan Arne Slot meraih juara Premier League.

"Jika Palmer berada di Liverpool, Arne Slot kemungkinan besar akan menyelesaikan musim debutnya sebagai pemenang gelar," lanjutnya.

"Palmer memang hebat, saat ini rata-rata lebih banyak terlibat dalam gol per pertandingan daripada pemain hebat Stamford Bridge seperti Didier Drogba dan Diego Costa."

Saiba mais sobre o veículo