Debut Lawan Israel, Daniel Lanjutkan Trah Maldini di Timnas Italia | OneFootball

Debut Lawan Israel, Daniel Lanjutkan Trah Maldini di Timnas Italia | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·15 de outubro de 2024

Debut Lawan Israel, Daniel Lanjutkan Trah Maldini di Timnas Italia

Imagem do artigo:Debut Lawan Israel, Daniel Lanjutkan Trah Maldini di Timnas Italia

Bola.net - Daniel Maldini telah mencatatkan sejarah dengan debutnya bersama Timnas Italia karena untuk pertama kalinya tiga generasi dari satu keluarga yang sama bermain untuk Azzurri, 22 tahun setelah sang ayah, Paolo.

Maldini masuk dari bangku cadangan pada laga UEFA Nations League A Grup 2 2024/25 dalam kemenangan Timnas Italia melawan Israel dengan skor 4-1, di Bluenergy Stadium, Selasa (15/10/2024) dini hari WIB.


Vídeos OneFootball


Pemain asal Monza, yang muncul melalui akademi AC Milan dan berusia 23 tahun pada 11 Oktober lalu, mengikuti jejak ayahnya, Paolo, dan kakeknya, Cesare.

Paolo berada di tribun penonton bersama sang istri, Adriana, untuk menyaksikan momen tersebut, sementara sang ibu merekamnya dengan kamera ponsel untuk mengabadikannya debut sang anak.

Maldini Senang

Seusai pertandingan ditanyai mengenai debutnya berseragam Timnas Italia, Maldini cukup semringah dengan torehan tersebut.

"Itu adalah perasaan yang kuat, positif, saya sangat senang bisa tampil dan pertandingan berjalan dengan baik,” kata Maldini.

"Pertandingan berjalan dengan penuh kendali hingga gol mereka, namun kemudian kami berhasil merebutnya kembali dan kami melihat permainan sepak bola kami beraksi.”

2 dari 3 halaman

Dedikasikan Debut untuk Keluarga

Orang tua Maldini berada di tribun untuk menyaksikan debutnya, saat ia dimasukkan Luciano Spalletti di menit 73 menggantikan Giacomo Raspadori.

"Saya senang orang tua saya ada di sini, saya akan berbicara dengan mereka setelah saya tiba di rumah. Saya mendedikasikan debut ini untuk keluarga dan teman-teman saya, mereka yang mencintai saya,” kata Maldini.

Saiba mais sobre o veículo