Drama Bahrain saat Hadapi Timnas Indonesia: Jatuh-Jatuh saat Unggul, Dapat Waktu Tambahan Sampai Bisa Cetak Gol | OneFootball

Drama Bahrain saat Hadapi Timnas Indonesia: Jatuh-Jatuh saat Unggul, Dapat Waktu Tambahan Sampai Bisa Cetak Gol | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·10 de outubro de 2024

Drama Bahrain saat Hadapi Timnas Indonesia: Jatuh-Jatuh saat Unggul, Dapat Waktu Tambahan Sampai Bisa Cetak Gol

Imagem do artigo:Drama Bahrain saat Hadapi Timnas Indonesia: Jatuh-Jatuh saat Unggul, Dapat Waktu Tambahan Sampai Bisa Cetak Gol

Bola.com, Jakarta - Duel Bahrain kontra Timnas Indonesia pada laga matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Bahrain National Stadium, Riffa, Jumat (11/10/2024) dini hari WIB. Laga diwarnai beberapa drama yang dilakukan pihak tuan rumah.

Timnas Indonesia yang lebih dulu tertinggal lewat gol tendangan bebas Mohamed Marhoon pada menit ke-15, berhasil comeback dan unggul 2-1 lewat gol yang dicetak Ragnar Oratmangoen pada menit 45'+3 dan Rafael Struick pada menit ke-74.


Vídeos OneFootball


Kemenangan bagi Timnas Indonesia sudah ada di depan mata. Namun, hingga genap enam menit waktu tambahan, wasit tak kunjung meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Pada akhirnya, tim tuan rumah berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit 90'+9. Mohamed Marhoon sukses menjebol gawang Maarten Paes untuk kali kedua setelah melakukan sontekan di dekat tiang jauh setelah momen sepak pojok.

Sempat diwarnai sedikit keributan, pada akhirnya pertandingan Timnas Indonesia dan Bahrain ini berakhir imbang 2-2. Laga di Bahrain National Stadium ini memang beberapa kali memperlihatkan drama dari tim tuan rumah. Apa saja?

Saiba mais sobre o veículo